Review Game Ragnarok Online 2 Indonesia

Review Game Ragnarok Online 2 Indonesia

Review Game 2 Indonesia – Baru beberapa waktu yang lalu saya sudah menuliskan mengenai game online yang satu ini. Memang ketika kita membahas sebuah game online, sudah pasti tidak akan ada habisnya. Mulai dari fitur, karakter, map dan lain halnya. Nah, Sekarang saya akan bahas game ini secara satu persatu ya.

1. Besar File Download

Oke, pertama saya akan membahas mulai dari segi ukuran file. Bagi yang ingin mencoba game ini, saya sudah memberikan informasi dimana dan bagaimana cara untuk mendapatkan game Ragnarok Online 2 ini. Silahkan dibaca tulisan saya untuk mendapatkan game ini.

Review Game 2

Sebagai pertimbangan teman – teman semuanya untuk mendownload game ini, kalian harus menyiapkan quota (bagi yang menggunakan modem berquota) lumayan extra. Mengapa ?? Karena game yang satu ini sangat memakan quota ketika mendownloadnya, yaitu sebesar 4,4GB dalam 1 file dan itu sangat memberatkan bagi yang menggunakan modem biasa.

2. Login Game

Sebelum memulai game yang satu ini, tentunya kita harus melakukan login terhadap akun yang ingin dibuat. Entah mengapa, saya merasa sangat lambat untuk masuk kedalam game ini. Mungkin, hanya karena koneksi saya saja dan tidak tahu jika teman – teman melakukan login game ini.

3. Pembuatan Karakter Game

Lanjut, untuk yang kedua saya bahas adalah ketika kita ingin membuat sebuah karakter game berikut ini. Menurut saya pribadi, sangat rumit dan membingungkan antara kita harus memilih karakter apa dan job apa yang ingin dipilih. Bingung bukan ??

Begini skema pembuatan karakternya, pertama kita disuruh memilih karakter apa yang ingin kita mainkan. Ada 5 karakter yang bisa dipilih, mulai dari Swordman, Acolye, Magician, Archer & Thief. Setelah memilih karakter tersebut, kita diharuskan memilih 1 dari 4 job yang ada yaitu Artisan, Blacksmith, Alchemist & Chef dan 4 job tersebut memiliki keahlian masing – masing.

Bayangkan, jika kita memilih Thief yang dasarnya dia memiliki kecepatan job apa yang akan dipilih ?? Chef ?? Blacksmith ?? Kita akan kebingungan dengan pembuatan karakter ini, atau mungkin karena saya baru bermain game ini ?? Intinya, sangat membingungkan.

4. Graphic Design & Fitur Chat

Bagi para gamers, tentunya hal ini yang akan diperhatikan. Bagaimana graphic design-nya ?? 3D ?? 2D ?? atau biasa saja. Menurut saya, game yang satu ini dari segi graphic designya tidak lebih baik dari versi sebelumnya yaitu ragnarok online. Mengapa ?? Karena menurt saya, sangat kasar dalam segi grafisnya sendiri. Ingin dibuat 3D terkesan tanggung, dan dibuat 2D akan tertinggal oleh game lainnya.

Kemudian, dari fitur chat antar gamers yang sedang online. Saya merasa agak kaku dan tidak terbiasa dengan fitur yang dibuat, lagi – lagi masih terkesan kasar dalam fitur ini.

Oke, mungkin itu sedikit saja mengenai fitur yang bisa saya review untuk game yang satu ini. Lagi – lagi, ini hanya sebatas pandangan pribadi saja dan tergantung kesukaan kalian ingin memainkan game ini atau tidak. Jika ada yang ingin berkomentar, silahkan berkomentar dengan sopan setelah saya melakukan Review Game Indonesia.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *