Screenshot Smartfren Andromax U

Screenshot Smartfren Andromax U

Screenshot Smartfren Andromax U

 ?? Mungkin menurut teman – teman pembaca blog sederhana ini adalah artikel yang sangat tidak bermanfaat, toh karena mungkin teman – teman semuanya sudah tahu bagaimana caranya jika menggunakan smartphone android. Tapi, jujur saja artikel ini saya buat karena saya sendiri baru tahu caranya setelah bertanya kepada teman dan mencoba mencari di google.

“Tulislah apapun yang kamu ketahui dengan maksud memberikan informasi kepada orang banyak agar orang tersebut menjadi tahu” mungkin itu sedikit kalimat yang saya tulis secara random yang ada di otak ketika memberikan masukan kepada teman – teman yang baru ingin membuat sebuah blog.

Andromax

Sudah lupakan mengenai hal itu karena memang tidak begitu penting. Well, banyak smartphone yang beredar saat ini sudah melengkapi dengan fitur screenshot atau screen capture tanpa harus mendapatkan aplikasi yang berada di google play store. Karena saya pengguna smartphone Smartfren Andromax U jadi saya mencoba mencari tahu mengenai caranya untuk gadget ini.

Ternyata ada cara sendiri untuk mengamcil screenshot smartfren andromax ini, jika Samsung dengen menekan tombol power +home,  maka smartphone Smartfren Andromax dengan menggunakan cara berikut ini :

  • Tekan tombol power/key +tombol volume untuk mengecilkan suara dengan  berbarengan,
  • Tunggu sampe terdenganr bunyi seperti kita mengambil gambar dengan camera “Klik”,
  • Selesai

Oke, mungkin sekian dulu ya sedikit informasi yang saya ketahui baru-baru ini. Semoga, apa yang saya ketahui dan saya bagikan ini dapat menambah pengetahuan baru untuk teman – teman para pengguna  mengenai bagaimana untuk mengambil .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Screenshot Smartfren Andromax U

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *