Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

Svengali deck, salah satu trik sulap kartu yang pertama gue pelajarin. Sebenarnya, apa sih ini? Gimana cara ngelakuin trik ini? Baca aja ya. Sebenarnya, kartu atau trik ini merupakan salah satu trik sulap sederhana yang sangat memberikan efek yang luar biasa kepada para penonton yang sedang menyaksikan aksi sang pesulap. Memang, apa bagusnya trik ini?

Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

Apa Itu Svengali Deck? Ini Penjelasannya!

Apa itu svengali deck? Svengali deck merupakan setumpuk kartu yang dibuat khusus untuk pesulap yang bisa digunakan untuk berbagai macam variasi trik kartu. Menggunakan kartu ini kalian bisa menyajikan kemudahan dalam memainkannya. Kebanyakan trik yang bisa diamainkan dengan deck ini bersifat self-working dan tidak terlalu banyak menggunakan skill sleight of hands atau kecepatan tangan.

Tentu, bagi para pesulap yang baru mempelajar trik sulap pasti akan memilih tanpa harus memiliki yang namanya keahlian kecepatan tangan. Namun, setelah mereka bisa melakukan dengan sangat sempurna tentunya akan menginginkan kemampuan yang lebih meningkat dalam hal urusan tangan bukan? Penasaran dengan trik sulap sederhana ini? Silahkan lihat video pertunjukan menggunakan trik ini dibawah ini ya!

Bagaimana? Menarik bukan salah satu trik sulap menggunakan deck ini?

Kelebihan Svengali Deck

Apa saja kelebihan dari trik ini? Ada beberapa kelebihan yang sudah pasti kita tidak harus memiliki sebuah keahlian kecepatan tangan, karena pada dasarnya adalah kartu yang bekerja untuk menciptakan sebuah trik sulap ini, kita hanya perlu mengkondisikan keadaan kartu dengan perkataan yang ingin kita bangun agar si penonton percaya.

Saya sangat menyarankan kartu ini untuk lebih dimiliki walau hanya sebatas untuk mempertunjukannya kepada teman, kerabat, pacar atau rekan kerja anda. Silahkan teman-teman cari mengenai kartu ini pada google karena memang sudah banyak yang membahas dan menjualnya.

Kekurangan Svengali Deck

Selain kelebihan, tentu setiap permainan sulap memiliki kekurangan. Meskipun kalian menggunakan kartu ini untuk ditunjukan kepada teman-teman, kekurangannya hanya 1, yaitu kartu ini tidak bisa diberikan kepada penonton kalian. Kecuali, kalian sudah pakar dan bisa melakukan yang namanya switch deck, alias menukarkan kartu tanpa penonton ketahui.

Dimana belinya kartu ini? Sekarang sudah banyak yang menjualnya, kalian bisa ke toko sulap online ataupun offline pasti ada. Biasanya, mereka menggabungkan dengan beberapa trik sulap kartu lainnya ketika menjual svengali deck ini.