Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

Sulap Kartu Sederhana Svengali Deck

ini merupakan salah satu trik sulap sederhana yang sangat memberikan efek yang luar biasa kepada para penonton yang sedang menyaksikan aksi sang pesulap. Memang, apa bagusnya trik ini ?? Kelemahannya apa ?? Oke, sebelum saya memberikan informasi lebih lanjut mengenai Sulap Kartu Sederhana ini ada baiknya teman – teman tahu dulu apa itu svengali deck.

Apa itu svengali deck? Svengali deck merupakan setumpuk kartu yang dibuat khusus untuk pesulap yang bisa digunakan untuk berbagai macam variasi trik kartu. Svengali deck menyajikan kemudahan dalam memainkannya. Kebanyakan trik yang bisa diamainkan dengan svengali deck bersifat self-working dan tidak terlalu banyak menggunakan skill sleight of hands atau kecepatan tangan.

Promo Genflix 7 Hari

Tentu, bagi para pesulap yang baru mempelajar trik sulap pasti akan memilih tanpa harus memiliki yang namanya keahlian kecepatan tangan. Namun, setelah mereka bisa melakukan dengan sangat sempurna tentunya akan menginginkan kemampuan yang lebih meningkat dalam hal urusan tangan bukan ?? Penasaran dengan trik sulap sederhana ini ?? Silahkan lihat video pertunjukan  ini :

Bagaimana ?? Menarik bukan salah satu trik ini ?? Apa saja kelebihan dari trik ini ?? Ada beberapa kelebihan yang sudah pasti kita tidak harus memiliki sebuah keahlian kecepatan tangan, karena pada dasarnya adalah kartu yang bekerja untuk menciptakan sebuah trik sulap ini, kita hanya perlu mengkondisikan keadaan kartu dengan perkataan yang ingin kita bangun agar si penonton percaya.

Well, saya sangat menyarankan kartu ini untuk lebih dimiliki walau hanya sebatas untuk mempertunjukannya kepada teman, kerabat, pacar atau rekan kerja anda. Silahkan teman – teman cari mengenai Svengali deck pada google karena memang sudah banyak yang membahas dan menjualnya. Jika kesulitan mendapatkannya, bisa menghubungi saya untuk mendapatkan trik .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *