Teknik Sederhana Melakukan Sulap Kartu

Teknik Sederhana Melakukan Sulap Kartu

Teknik Sederhana Melakukan Sulap Kartu

ini sangat penting untuk dikuasai oleh para pesulap kartu yang ingin melakukan triknya. Namun, tidak menutup kemungkinan jika memang belum begitu menguasai beberapa teknik sederhana sulap sederhana ini karena beberapa basic dari sulap kartu ini sangat mudah untuk dipelajarai dan dipraktekan.

Nah, sebenarnya apa saja sih yang memang harus dilakukan oleh seorang cardistry atau card flourishes ?? Sebentar, belum tahu apa cardistry dan card flourish ?? Silahkan baca artikel saya mengenai Cardistry Dan Card Flourish yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Nah, berikut ini adalah beberapa yang harus diketahui diantaranya Forcing , Shuffling , dan beberapa teknik lainnya seperti marking , glimpsing , palming dsb.

Oke, setelah tahu beberapa hal diatas yang saya sebutkan sekarang waktunya saya sedikit menjelaskan mengenai hal ini. Kita mulai dari Forcing.

Forcing.

Forcing dapat diartikan “Memaksa” . Artinya teman – teman “memaksa” penonton yang menjadi lawan main  teman – teman untuk mengambil kartu sesuai keinginan kita sendiri. Sang sukarelawan mengira jika ia telah memilih kartu sesuai keinginannya namun sebenarnya ia mengambil kartu sesuai keinginan kita.

Berikut ini adalah beberapa contoh teknik forcing untuk teman – teman semuanya ketahui :

  • Double Turn Force,
  • Riffle Force,
  • Palm Force,
  • Counting Force.

Shuffling.

Shuffling dalam bahasa Indonesia merupakan pengocokan. Shuffling dilakukan untuk mengacak susunan kartu dalam sebuah deck sehingga para penonton ataupun spectator yakin bahwa deck tidak diurutkan terlebih dahulu oleh sang magician. Namun terkadang pula magician melakukan shuffling untuk mengurutkan kartu dalam posisi tertentu tanpa diketahui oleh siapapun.

Berikut merupakan beberapa teknik pengocokan yang mengurutkan kartu ke posisi tertentu :

  • The Overhand Shuffle

  • Simple False Cut

Finger Palming.

Finger palming merupakan teknik menyembunyikan kartu atau benda lain di balik jari jari tangan anda .

Glimpsing.

Glimpsing merupakan teknik pengintipan tanpa diketahui oleh siapapun. Teknik ini biasa dilakukan dalam trik menebak kartu pilihan, melihat benda pilihan dengan mata tertutup dsb.

Marking.

Marking bisa diartikan “ Menandai”. Anda dapat menandai letak kartu pilihan spec maupun letak kartu lainnya. Beberapa contoh dari  teknik marking ini adalah :

    • Finger Break
    • Opposite Card

Bagiamana ?? Sudah mengerti mengenai sedikit teknik dasar yang harus dimiliki sebelum melakukan teknik sulap sederhana ?? Selamat mempelajari dan selamat mencari tahu lebih lanjut mengenai apa saja .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *