Guardian Guide For Desert Dragon Nest

Guardian Guide For Desert Dragon Nest

Guardian Guide For Desert Dragon Nest

Guardian Guide For mungkin akan banyak di cari oleh teman – teman yang bermain game dragon nest ini. Memang, untuk game yang satu ini masih sebatas green dragon nest yang sudah saya tuliskan beberapa tahapannya dalam menaklukan nest besar yang satu ini.

Pada dasaranya, untuk  ini membutuhkan sebuah Main Tank seperti halnya pada sea dragon nest. Untuk para guardian/crusader, jangan berkecil hati karena tidak diajak mengikuti green dragon nest. Ketika nantinya Dragon Nest Indonesia sudah update DDN, tentu akan banyak yang mencari main tank baik guardian/crusader.

Desert Dragon Nest

Coba kalian perhatikan baik – baik pada video yang saya dapatkan ketika mencari tutorial ini :

Video diatas adalah dimana seorang guardian betapa dibutuhkannya untuk setiap stage yang dijalani dalam Desert Dragon Nest ini. Untuk guide kali ini, saya hanya akan membahas untuk stage 1 saja ya (Flying Ship). Tugas guardian sangat mudah dalam phase ini, hanya melakukan provoke, memberikan guardian force & tentunya membantu penyerangan sesekali.

Berikut ini adalah beberapa skill yang harus teman – teman perhatikan dalam menyelesaikan stage 1 : flying ship ini. Untuk guardian, beberapa skill musuh tidak bisa diblock, diantaranya adalah Death Knight’s Dark Typhoon & Line Drive Skills. Untuk Line Drive masih bisa diblock, namun tetap sakit dibadan guardian. Untuk yang tidak bisa di provoke adalah Snake Queen’s Hurricane, Death Knight’s Red Wave.

Snake Queen x4 HP Bar

Pada bagian bar HP musuh masih dalam keadaan x4, hal ini sangat mudah untuk melakukan sebuah provoke. Saat Snake Queen melakukan multi cast pada skillnya, dia akan mengincar player yang memiliki damage tertinggi. Beberapa hal yang harus dilakukan oleh guardian adalah :

  • Mengkombinasikan antara Block & Staince Of Faith
  • Memberikan buff Guardian Force keseluruh party dan gunakan armor break untuk melemahkan lawan.
  • Tetap fokus pada provoke ketika Snake Queen berada di tengah map.

Snake Queen x3 HP Bar

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memasuki bar x3 adalah :

  • 4 Lizzard akan muncul di ujung flying ship ini. Berhati-hatilah mengahadapi lizard yang muncul dan segera kalahkan mereka.
  • Memberikan Guardian Force keseluruh party member.
  • Lanjutkan provoke dan aktifkan skill block untuk tetap membuat cast guardian force aktif.
  • Ketika melakukan provoke dan skill block aktif, berhati-hatilah karena mungkin skill tail swipe dapat menggagalkan skill provoke kalian.

Snake Queen x1 HP Bar

Ketika sudah memasuki HP Bar x1, Snake Queen akan memanggil Death Knight. Perhatikan, skill yang dikeluarkan oleh Death Knight bersifat sakit terhadap guardian. Tugas seorang guardian disini adalah :

  • Melakukan provoke untuk memancing Death Knight menjauh dari DPS agar para DPS bisa menaklukan Snake Queen secara cepat.
  • Selalu aktifkan skill Guardian Force dan kalahkan musuh secepatnya.

Death Knight

Jangan pernah melakukan provoke ketika Death Knight melakukan skill berikut ini :

  • Death Claw
  • Line Drive
  • Dark Typhoon
  • Red Wave

Death Knight x1.5 HP Bar

Ketika death knight memasuki bar HP x1.5, dia akan memanggil 2 Skeleton Bulls dan muncul ditengah-tengah map. Ada beberapa pilihan untuk melewati bar ini, diantaranya :

Pilihan 1 :

Bunuh 2 skeleton bulls yang muncul dan guardian tetap melakukan provoke death knight ke bagian yang kosong dari map. Namun, tetap perhatikan skill Line Drive yang akan dikeluarkan oleh death knight.

Pilihan 2 :

Abaikan Skeleton Bulls dan tetap berkonsentrasi menghadapi death knight sampai dia mati.

Death Knight x1 HP Bar

Pada bar x1 ini, death knight akan memanggil 4 Lizards yang akan muncul di ujung map / ujung dari flying ship.

Oke, sekian dulu ya sedikit Guide Desert Dragon Nest stage 1 ini. Untuk lebih jelas mengenai tutorial ini, silahkan lihat artikel aslinya di Dragon Nest Guardian Guide to Desert Dragon Nest – Flying Ship. Semoga apa yang teman – teman cari dapat ditemuka di artikel tersebut atau yang sudah saya buatkan versi bahasa Indonesia dalam artikel Guardian Guide For Desert Dragon Nest.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *