Hari Terakhir Penyelenggaraan Indocomtech 2013

Hari Terakhir Penyelenggaraan Indocomtech 2013

Hari Terakhir Penyelenggaraan Indocomtech 2013

Hari Terakhir Penyelenggaraan  jatuh pada hari minggu 3 November 2013 yang baru saja saya lewati. Antusias dari para pengunjung event Indocomtech 2013 ini sangat besar, terlihat animo masyarakat yang datang memenuhi gedung pelaksanaan di bilangan senayan yaitu Jakarta Convenction Centre ini.

Banyak sekali participant yang mengisi dalam acara tahun ini, mulai dari provider seluler, maskapai penerbangan, produsen dj equipment bahkan sampai game sekalipun ikut serta dalam acara indocomtech tahun ini. Oleh karena ada game festival yang mengikuti event ini, saya memutuskan untuk mendatangi event tahunan ini.

Sebenarnya, saya tidak ada niatan sama sekali untuk datang ke acara ini. Namun, karena salah seorang teman yang bermain game yang sama mengajaka untuk pergi ke JCC sayapun mengiyakan untuk datang pada hari minggu ini. Tepat pukul 11.30 WIB saya sudah sampai di lokasi acara, namun setelah menghubungi teman yang mengajak ternyata dia tidak bisa berangkat menuju JCC. Alhasil, menghubungi kawan yang memang sedang berada didalam acara tersebut.

Cukup lama saya berputar dalam acara itu. Terlihat beberapa booth dari peserta indocomtech ini sangat meriah, mulai dari discount besar – besaran hingga games yang memberikan gadget keluaran terbaru. Salah satunya adalah OPPO yang membuka stand sangat besar dibagian depan pintu masuk :)

Indocomtech 2013

Selain OPPO sendiri ada beberapa booth yang menurut saya cukup besar dibagian lain, namun semuanya dikuasai oleh provider yang memberikan beberapa service terbarunya. Tidak hanya booth yang besar, beberapa SPG-pun mengitari untuk memberikan selebaran yang bertuliskan produk dari provider tersebut. Nah, berikut ini 2 peserta yang menurut saya sangat gencar dalam melakukan promosi ini.. :)

Indocomtech

Bisa menebak siapa saja ?? Ya, betul sekali. Ada 2 peserta yang menurut saya sangat besar melakukan promosinya yaitu XL dan Bank BRI. Terbukti, tidak hanya di booth mereka sendiri melakukan promosi namun dibeberapa bagian (Khususnya Bank BRI) para SPG-nya memberikan selebaran ini kepada saya :)

Ketika masuk dibagian plenary hall, barulah disana terdapat Game Festival yang membuat saya cukup lama dan lebih lama lagi di acara Indocomtech 2013 ini. Selain game Dragon Nest yang saya mainkan, ada beberapa game lainnya yaitu HON, Dota 2, dan beberapa game baru yang memberikan CD +Brosurnya. Nih, gambarnya :)

Game Festival Indocomtech

Game diatas akan saya review terlebih dahulu, tapi nanti ya setelah saya menginstal game tersebut. Soalnya, masih banyak pekerjaan yang menanti saya :)

Dan terakhir, ada beberapa part dari Indocomtech ini yang membuat saya.. Hmmm.. Tidak bergedik ketika melihatnya, tau apa ?? DJ Equipment !! Wow, tapi beruntung saya tidak membawa dana berlebih. Kalau tidak, mungkin akan saya borong hehe.. Dan yang paling keren adalah ketika sebuah pabrikan headphone DJ memasarkan produknya, ia tidak hanya menjual headphone dengan cara yang biasa.

Cara yang dilakukan oleh pabrikan tersebut dengan membawa seorang female DJ untuk bermain dengan menggunakan headphone pabrikannya. Tapi, saya hanya terkesan dengan Mixer +Cara bermain si DJ saja. Karena, harga headphonenya lumayan juga angkanya dikisaran Rp. 1.399.000 bisa dibayangin donk harga segitu untuk headphone.

Tapi, jangan salah untuk headphone kelas DJ harga segitu sudah termasuk murah dibandingkan dengan headphone pabrikan ternama seperti Pioneer. Bisa tembus 3-4jutaan yang sekelas paling jelek :) Jadi, jangan heran ya.. Oke deh, mungkin sekian dulu laporan saya untuk .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *