Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog

Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog

Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog

Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog ini sudah sempat saya tuliskan pada account facebook pribadi saya seperti gambar diatas. Namun, itu hanya lah beberapa hal saja yang menurut saya memang teramat sangat mengganggu. Tapi, lagi-lagi saya katakan diawal, itu hanyalah beberapa hal yang menggangg menurut saya pribadi seorang.

Pada gambar diatas, saya menuliskan ada 5 hal yang mengganggu para pengunjung blog kalian. Mulai dari floating sampai auto redirect link. Nah, mari kita bahas sedikit penjelasan diatas ya.

Hal Yang Mengganggu Pada Blog

1. Floating

Mungkin bagi teman-teman blogger sudah mengetahui apa sebenarnya floating itu sendiri. Ya, kalau kita melihat dari segi arti kata penulisan floating tentunya teman-teman langsung menerjemahkan dengan kata melayang. Betul banget, apapun yang namanya melayang (banner, like box, follower box dll) itu sudah pasti akan mengganggu pengunjung blog kalian. Jika saya menemukan blog seperti ini, sudah barang pasti & tidak pakai lama saya langsung close!

2. Adware

Adware tuh apa sih? Banyak yang bertanya mengenai hal ini kepada saya, memang ini jarang yang mengetahui apa sih ini. Simplenya gini, pernah ga sih kalian berkunjung ke blog teman kalian kemudian menekan link yang ingin dibaca yang keluar pop-up malah iklan? Yups, saya yakin pernah! Dan itu menurut saya sangat mengganggu! Ketemu kaya gini, close!

3. Link Adf.ly

Saya rasa sih, kalau ini teman-teman semua sudah pasti taulah ya. Sebuah layanan iklan untuk memperpendek url kita, kemudian apabila ada orang lain yg mengklik link tersebut akan mendapatkan pundi-pundi dollar. 

Promo Genflix 7 Hari

Menurut saya, ini sah-sah saja untuk mencari sebuah keuntungan dari blog kita. Apalagi, jika blog kita memang berpengunjung sangat banyak. Bisa dibayangkan berapa dollar yang bisa dihasilkan oleh blog tersebut. Namun, percaya atau tidak ternyata banyak yang mengeluhkan dengan hal ini dan dibuat kerepotan untuk orang awam yang membuka blog tersebut. Niat hati ingin mencari keperluan karena sangat penting, kita malah disuguhkan dengan link ini yang gghhhrr… Close tab langsung!

4. Hidden Link

Tidak jauh beda sih dengan adware, tapi kalau adware memang masih berbentuk lah ya keliatan wujudnya. Nah kalau ini, lebih teramat sangat ngeselin. Niat hati klik link A karena kita melihat informasi yang bagus, kemudian kita malah ngeklik iklan atau apapun itu yang kita tidak lihat URL linknya. Ketemu kaya gini, close & langsung tandain ga akan balik kesana lagi.

5. Auto Redirect

Ini sih simple prosesnya, kita tidak akan melihat apapun yang aneh pada blog tersebut. Tampilannya biasa saja, namun setelah kita berada dihalaman blog tersebut selama beberapa detik (tergantung pengaturan) kita langsung dipaksa mengunjungi situs/apapun tanpa kita yang menginkan. Nyebelin ga?

Well, dari 5 diatas sudah saya jelaskan. Lagi-lagi saya menekankan, ini hanyalah Pandangan Pribadi Semata tanpa ada maksud apa-apa. Kalau memang kalian juga merasakan, berarti tidak ada yang salah kan? Tapi kalau kalian keberatan, ya mohon dimaafkan. Tapi ternyata, ada beberapa yang menambahkan lho dari status saya. Mau lihat?

Mengganggu Pengunjung Blog

Kalau mau lihat beberapa komentar lainnya, teman-teman silahkan ke account facebook pribadi saya dan silahkan lihat pada halaman berikut ini https://www.facebook.com/ayahkodok/posts/10201048694925474. Oke, sekian dulu ah artikel singkat saya ini mengenai Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengunjung Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *