Berkenalan Dengan Page Dan Domain Authority

Berkenalan Dengan Page Dan Domain Authority

Berkenalan Dengan Page Dan Domain Authority

Berkenalan Dengan Page Dan Domain Authority yang mungkin belum banyak orang ketahui. Saya pun belum begitu paham mengenai apa yang di sebut dengan Domain Authority & Page Authority ini. Namun, dengan bantuan mesin pencari yang saat ini merajai, saya pun mendapatkan sebuah pencerahan mengenai hal ini.

Mari kita lihat apa yang dapat saya berikan mengenai kedua hal ini. Domain authority  merupakan sebuah istilah dalam dunia SEO yang dipakai sebagai sebuah alat ukur untuk melakukan prediksi terhadap sebuah blog atau website yang tampil di halaman hasil search engine seperti google untuk melihat kekuatan sebuah domain dari waktu ke waktu.

Domain & Page Authority

Sedangkan page authority sendiri merupakan suatu mesin pencari yang bertugas untuk mengukur atau sebagai alat ukur seberapa relevan artikel maupun isi yang ada pada blog atau website kita terhadap hasil dari sebuah pencarian tertentu oleh pengunjung.

Nah, sekarang teman – teman sendiri sudah mengetahui apa sebenarnya kedua hal tersebut. Sekarang, apa sih sebenarnya manfaat kedua hal ini ?? Yang pertama tentunya untuk membuat blog lebih kuat ketika dihadapkan pada blog “gado-gado” pada SERP (tentunya dengan keyword niche blog teman – teman sendiri). Dan yang kedua untuk meningkatkan bouce rate pada blog.

Kenapa bisa begitu ? Ketika blog teman – teman menyajikan informasi khusus semisal kuliner, maka pengunjung yang sedang mencari hal tentang kuliner pasti akan menjelajahi blog teman -teman. Dengan begini sudah bisa dipastikan bounce rate akan meningkat dengan pesat. Nah, sekian dulu ya kita Berkenalan Dengan Page Dan Domain Authority.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *