Menghubungkan Blog Dengan Social Media

Menghubungkan Blog Dengan Social Media

Menghubungkan Blog Dengan Social Media

 saya rasa sudah menjadi bagian penting bati para blogger yang ingin menaikan traffic blognya. Namun ternyata, tidak jarang beberapa blogger masih tidak ingin menggunakan fitur yang satu ini. Jika teman-teman sempat membaca artikel lain mengenai bagaimana Cara Menaikan Traffic ada bagian penting yang sekarang sudah tidak bisa lagi.

Networksblog, ya fitur itu ternyata sudah tidak bisa digunakan kembali pada facebook kalian. Namun, jangan bingung bagaimana caranya untuk  yang teman-teman miliki saat ini. Semoga dengan adanya informasi ini, teman-teman semua dapat terbantu, setidaknya menmabah sedikit pengetahuan lah ;)

Sepertinya untuk saat ini antara blog dengan social media sudah menjadi bagian terpenting, baik untuk menambah pengunjung blog bahkan sampai mencari pundi-pundi rupiah dari hasil blogpost review. Nah, ini adalah cara simple menggunakan sebuah situs yang bernama twitterfeed.

Bagaimana langkah pembuatannya? Berikut ini adalah caranya yang sangat sederhana :

  • Buka situs Twitterfeed lalu daftar (sign up).
  • Masukkan alamat email berikut password-nya lalu klik Creat Account.
  • Setelah itu masukkan nama blog berikut URL-nya lalu klik Continue to Step 2,
  • Selanjutnya pilih media sosial mana yang akan dihubungkan,
  • Setelah terhubung dengan media sosial tersebut, lalu klik Creat Servive.

Simple ya? Tapi banyak yang masih belum mengerti bagaimana cara menggunakannya lho. Nah, semoga dengan adanya artikel singkat, padat dan jelas (menurut saya) ini dapat membantu teman-teman yang bingung mengenai bagaimana cara untuk Menghubungkan .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *