Aplikasi MyTelkomsel

Menikmati Mudahnya Aplikasi MyTelkomsel

Menikmati Mudahnya Aplikasi MyTelkomsel

Menikmati Mudahnya baru saja saya rasakan. Setelah sekian lama smartphone Andromax U yang notabene merupakan sebuah smartphone yang berteknologi dual sim dual on ini, mati suri. Hal ini karena memang kesalahan saya sepenuhnya karena lalai dalam melakukan pengisian ulang.

Ceritanya begini, ketika saya menggunakan smartphone ini, saya memang sempat mengisi slot GSM-nya dengan provider lain yang memang mreupakan nomor lama saya yang sengaja saya beli agar nomor tersebut “kembaran” dengan pacar saya @eMpiiiie. Namun, karena kelalaian saya sendiri nomor tersebut hangus karena telat mengisi pulsa. Padahal statusnya sudah dalam masa tenggang.

Alhasil, dari kejadian tersebut saya kehilangan nomor tersebut dan slot GSM di smartphone saya kosong. Namun, beberapa bulan yang lalu saya mencoba kartu perdana Telkomsel, karena banyak testimonial dari para penggunanya hampir tidak pernah mengalami gangguan berkomunikasi, dan akhirnya saya membeli sebuah kartu GSM untuk diisi di smartphone saya.

Lagi asik-asiknya browsing di google play store, saya menemukan sebuah aplikasi yang bernama . Karena saya memang penggunanya, ya saya coba deh aplikasi tersebut & langsung saya download. Nih screenshotnya waktu saya download (install) + Mau login ke Aplikasi :

Aplikasi MyTelkomsel

MyTelkomsel

Maap ya, pas login ga saya screencapture. Karena nomornya hanya untuk orang tertentu, ga mau nyampur sama urusan kerjaan/temen/atau apalah namanya Hehe.. Yang namanya pengguna baru, pasti akan iseng browsing tentang gimana sih caranya menggunakan Aplikasi MyTelkomsel ini? Alhasil, saya kok nemu video tutorial ini?

Well, dari video diatas guw terbantu banget. Secara, guw masih awam menggunakan aplikasi-aplikasi semacam ini. Maklum lah, saya memang IT tapi bukan seorang IT Geek yang sering ngoprek-ngoprek aplikasi baru. Ternyata, memang mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Tidak harus belajar lagi dari orang atau gimana, tinggal lihat aja tutorial diatas kelar udah urusan.

Oia, sampai lupa ngasih tau ke teman-teman semuanya. Sebenarnya, apasih aplikasi MyTelkomsel ini? Jadi MyTelkomsel itu aplikasi yang ngebantu kita agar lebih mudah dalam beberapa hal, seperti berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartuHalo sampai mengisi paket internet di tablet yang tidak punya fitur teleponnya + ngasih informasi grapari terdekat. Is’t easy way right? Coba aja dari dulu guw pake ya, kan bisa cepet-cepet .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *