Pertarungan Dengan 150 Orang Teman

Pertarungan Dengan 150 Orang Teman

Pertarungan Dengan 150 Orang Teman

Pertarungan Dengan 150 Orang Teman dengan menggunakan sebuah sosial media? Apakah mungkin? Jawabannya, mungkin saja. Baru-baru ini saya sedang mencoba menggunakan sebuah sosial media yang berman path. Bukan karena ikut-ikutan dengan teman yang sudah menggunakan lebih dahulu, tapi karena penasaran dengan sosial media yang satu ini.

Sudah 1 tahun lamanya saya memiliki akun di sosial media yang satu ini, namun muncul pertanyaan yang selalu ada didalam hati kecil saya. “Apa sih enaknya path?” itulah pertanyaan yang muncul & selalu muncul. Karena, menurut saya pribadi path sendiri tidak jauh berbeda dengan facebook & twitter.

150 Teman Dalam Path

Ternyata benar saja, dalam 2 hari terakhir saya menggunakan aplikasi sosial media yang satu ini menurut saya ada beberapa hal yang membuat saya bingung. Sebenarnya, untuk apa sih? Bagaimana cara menggunakannya? Memang dengan menggunakan aplikasi ini sangat terbantu dalam segala hal.

Promo Genflix 7 Hari

Beberapa fungsinya seperti sharing foto lintas platform (facebook, twitter), sharing lagu, sharing location tanpa harus menggunakan foursquare dll. Namun, yang membuat saya kembali berfikir menggunakan aplikasi ini adalah Jumlah Teman Hanya 150. Kita bersosialisasi diranah dunia maya tentunya tidak ingin ada pembatasan mengenai berapa jumlah teman yang kita miliki.

Sebut saja twitter, justru dengan semakin banyak follower yang kita miliki tentu saja bisa menambah kebanggan tersendiri ketika memiliki follower ribuan bahkan ratusan ribu ataupun jutaan. Sebenarnya, rasa serba tidak enak ini hanya saya yang merasakan atau kita sedang dikondisikan oleh Path agar berani untuk memilih dan memilah pertemanan, seperti yang dilakukan twitter dengan pembatasan jumlah karakter? Walahualam, hanya Tuhan dan pemilik Path yang tahu :)

Yang jelas mari kita bersikap bijak saja. Pilih sosial media yang dirasa pas dengan diri kita dan tidak asal-asalan saat melakukan sign up. Dan mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan akun sosial media yang kita gunakan, baik dalam pertemanan atau dalam hubungan bisnis dan bagi yang menggunakan sosial media path, selamat memulai Pertarungan Dengan 150 Orang Teman.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *