Membuat Channel Youtube Sendiri


ZA Campaign

Membuat Channel Youtube Sendiri

Sendiri memang sangat membutuhkan sebuah keberanian tersendiri. Mungkin, bagi orang yang sadar kamera dan terbiasa berhadapan dengan kamera serta terbiasa tampil didepan umum hal tersebut terasa sangat mudah. Namun, bagi saya yang memang tidak begitu sadar kamera, tidak percaya diri dengan apa yang saya lihat, tentunya  Sendiri terasa amat sangat susah.

Setelah mencoba membuat beberapa video, tentunya dengan beberapa kali proses pengambilan gambar diri sendiri saya berani melihat tampilan dari wajah saya sendiri, melihat gerak-gerik saya sendiri, ternyata memang muka saya tuh ngeselin banget ga ada bagus-bagusnya. Tapi, kenapa banyak wanita yang suka sama penampilan saya ya? #KeplakDiriSendiri

Cara Membuat

Nah, setelah melakukan beberapa take pengambilan gambar tersebut saya mencoba mencari-cari mengenai bagaimana Cara Membuat Sendiri. Namun, ternyata memang sangat gampang! Apabila kita memiliki akun goole seperti email, kita bisa langsung membuat channel youtube tersebut.

Setelah mencari cara tersebut, alhamdulillah.. Saya berhasil membuat video perdana saya tampil di youtube dan berhasil membuat channel saya yang beralamatkan disini : http://youtube.com/putraaLdy (silahkan dikunjungi saja ya). Berikut ini adalah video pertama saya :

Gimana? Masih grogi ga jelas kan? Maklum, saya memang bukan orang yang suka tampil didepan layar kaca. Jadi, hasilnya ya seperti diatas tersebut. Nah, buat yang mau lihat video apa saja yang ada disana, silahkan lihat pada bagian dibawah ini atau langsung saja ke http://youtube.com/putraaLdy

Semoga, kalian semua dapat terhibur dengan adanya video-video mengenai sulap kartu yang saya sajikan ya. Oke, silahkan membuat channel youtube kalian sendiri setelah membaca artikel saya dan termotivasi setelah membaca artikel ini dan melihat saya .

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *