Pelajaran Sederhana Mengenai Sulap Kartu

Pelajaran Sederhana Mengenai Sulap Kartu

Tahun 2014,  gue memulai percobaan baru dengan dunia sulap kartu. Apa yang gue dapat? Sama siapa gue belajar sulap kartu? Baca disini deh. Pelajaran ini saya dapatkan dari teman yang saya temukan secara tidak sengaja dan memang tidak pernah direncanakan sebelumnya. Boris Ramadeni, mungkin kalian pernah kenal dengan nama beliau yang sudah pernah mengikuti acara televisi mengenai sulap yaitu The Master (Season 3).

Pelajaran Sederhana Mengenai Sulap Kartu

Dari pertemuan saya dengan beliau. Banyak banget pelajaran yang saya dapatkan, tentunya saya mencuri ilmu dengan cara saya sendiri, entah beliau mengetahui atau tidak yang pasti, banyak banget yang saya dapatkan. Selain pertemuan dengan beliau, saya juga banyak belajar dari beberapa video youtube yang ada mengenai basic apa sih yang harus dipelajari?

Belajar Sulap Kartu dan Trik Sulap Kartu

Banyak banget yang harus dipelajari ternyata sebelum mencoba melakukan trik-trik kartu yang ada, namun beberapa diantaranya sudah saya sebarkan di video sederhana yang saya buatkan seperti dibawah ini. Sangat amat sederhana, namun kalian harus menguasainya. Beberapa video awal gue membuat sedikit dasarnya khusunya menggunakan media kartu remi, lihat sendiri aja video gue dibawah ini ya.

Pada video tersebut, saya sudah memberikan beberapa basic atau dasar sulap kartu yang harus dikuasai. Mulai dari bagaimana cara memegang kartu, bagaimana cara melakukan cutting ataupun shuffle, dan lain sebagainya. Namun, saya bingung antara false cut dengan swing cut, tapi ya sesuai dengan yang di comment oleh Boris Ramadeni di twitter personal saya, apa yg saya katakan diatas bisa menjadi false cut bisa jadi juga swing cut, dan ujungnya sebagai pemula gue bingung :)

Oke, selamat menikmati apa video yang saya upload di youtube seperti yang saya lampirkan di artikel ini. Buat kalian yang baca, dan beranggapan ngapain belajar sulap? Kan sulap penipu! Silahkan dibaca artikel gue, kalau pesulap bukanlan penipu yang sudah gue buatkan. Selamat mempelajari apa yang saya berikan dan sekian artikel saya mengenai pelajaran sederhana mengenai sulap kartu.