Bikin Acara Sulap Di Youtube Itu Seru

Bikin Acara Sulap Di Youtube Itu Seru

“Bikin Itu Seru”, kira-kira itu adalah kalimat pertama yang ada dipikiran guw kali ini. Setelah beberapa lama guw mencoba belajar dan mengetahui seluk beluk dunia per-sulap-an, ya ternyata memang enak punya channel dan acara sendiri. Bebas mau melakukan hal apa, kalau bagus dipuji ya kalau jelek dibully :)

Sebenarnya, guw ga mau banget punya channel youtube sendiri. Karena memang guw orangnya ga PD kalau ngeliat muka guw sendiri. Jangankan video, liat foto guw sendiri aja kadang males banget. Nah, kenapa guw bisa buat channel dan acara sendiri di youtube? Oke, guw bakalan ceritain ke lu semua deh.

Itu Seru

Awalnya, guw itu ngeliat acara tv yang mencari calon penggantinya master deddy corbuzier. Pasti lu semua tau lah ya acara apa itu, tanpa guw harus sebut The Next Mentalist. Memang, pada dasarnya guw suka sama dunia yang satu ini. Udah lama banget guw pengen belajar, tapi ya apa daya! GUW GA NEMU ORANG YG BISA NGAJARIN GUW *Emosi tingkat dewa*

Sampai akhirnya, guw mention salah 1 peserta disana dan guw dikenalin sama yang namanya Om Boris.. @boriszorelku. Nah, niat awalnya sih cuma iseng doank nanya-nanya, eh tapi gayung bersambut #halah dan guw ternyata ketemuan aja dulu sama dia. Rencana awal mah ga belajar sulap, TAPI BISNIS! *sampe sekarang belum jadi-jadi ini*

Nah, guw sempet liat cara dia mainin trick kartu disebuah acara yang waktu itu guw ketemuan. Belajar banyak banget, sampai akhirnya pas balik guw kepikiran dan coba praktekin. Well, ini video pertama guw di youtube! *Asli malu-maluin* Hahahaha..

Tapi, kenapa setelah guw upload video pertama guw terkesan bahwa guw kok suka ya? Jadi, sampai sekarang guw terus membuat sebuah video hingga guw membuat acara sendiri bernama #WeekdaysMagic @WeekdaysMagic. Dimana guw akan mengupload & membuat video di channel guw (http://youtube.com/putraaLdy) pada hari kerja, ya! cuma hari kerja saja. So, silhakan disubscribe channel guw, di follow akun twitternya dan gua akan terus berpikir bahwa .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


One comment on “Bikin Acara Sulap Di Youtube Itu Seru

  1. Pingback: Cara Membuat Playlist Youtube - Membuat Playlist Youtube - Playlist Youtube - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *