Kesuksesan Berawal Dari Percaya Diri

Kesuksesan Berawal Dari Percaya Diri

Kesuksesan Berawal Dari Percaya Diri

Kesuksesan  kiranya itu adalah kata-kata yang bisa saya berikan untuk teman-teman pembaca setia blog sederhana saya ini. Banyak yang beranggapan bahwa, salah satu kunci sukses adalah rajin dan pintar. Namun, bagi saya pribadi kunci sukses tersebut berawal dari rasa percaya diri.

Sedikit share untuk teman-teman semuanya, awal mula ketika saya masih duduk dibangku SMA saya bukan merupakan orang yang percaya diri. Bahkan, cenderung pemalu dan pendiam ketika bertemu dengan banyak orang. Entah mengapa hal tersebut ada dalam diri saya lumayan lama, mungkin karena saya malas berbasa-basi dengan orang lain kali ya.

Sampai pada suatu masa, saya melalui masa SMA saya dengan melanjutkan kuliah pada sebuah AMIK Swasta yang banyak dikenal oleh orang lain dan mungkin selalu dipandang sebelah mata. Awal semester saya memang masih sangat pendiam dan jarang bergaul dengan orang banyak, sampai ketika saya mulai memberanikan diri untuk menjadi seorang assisten laboratorium (aslab).

Ketika menjadi seorang aslab, saya memang dituntut harus mengetahui ilmu lebih dahulu baru kemudian saya mencoba menyampaikan kepada mahasiswa yang saya ajarkan nantinya. Nah, mulai darisanalah saya mencoba membangun rasa percaya diri dengan meningkatkan ilmu yang saya dapat untuk diberikan kepada orang lain.

By the way, kalau ngomongin rasa percaya diri tentunya bagi sebagian orang memiliki caranya sendiri untuk meningkatkannya. Nah, bagi sebagian orang lainnya tentu rasa percaya diri akan timbul ketika badan mereka tetap terjagi dari wangi-wangian yang muncul setelah seharian beraktivitas bukan?

Kemarin, saya sempat mendatangi sebuah acara di sebuah tempat yang berada didalam hotel ternama di Indonesia. Nah, disana saya diberikan informasi mengenai bagaimana caranya meningkatkan sebuah rasa percaya diri. Well, nih saya kasih beberapa foto liputannya ya.

Percaya Diri

Sebuah Rasa Percaya Diri

Kesuksesan Percaya Diri

Kunci Percaya Diri

Ternyata benar, rasa percaya diri tentunya datang ketika kita sudah percaya dengan badan kita sendiri. Ketika tidak ada lagi wangi-wangian yang keluar dari badan, tentu kita akan sangat percaya diri. Dan salah satu solusinya adalah sebuah produk deodorant yang di keluarkan oleh NIVEA ini.

Mungkin, bagi teman-teman yang menggunakan deodorant sudah terbiasa dengan yang berbentuk Roll On. Namun, sudahkah mencoba dalam bentuk spray? Ya, sebuah invoasi dari NIVEA ketika mengeluarkan sebuah produk deodorant yang berbentuk spray iniyang diberi nama NIVEA Invisible For Black & White, dan ketika saya mencobanya ada beberapa hal yang membuat saya tertarik menggunakan produk ini yaitu :

  • Memberikan perlindungan selama 48 Jam. Seriusan, ini pas gw pake wanginya masih berasa sampe 2 hari #IniJujur.
  • Tidak meninggalkan noda pada baju. Sudah dicek berkali-kali emang ga ada nodanya #AgakLebay.
  • Simple & praktis. Karena memang ada yg berukuran kecil.

Well, kalau mau tanya-tanya masalah produk ini silahkan mention akun twitter gw @TeRRenJr atau langsung ke twitternya NIVEA di @NiveaMen_ID ya. Atau, kalau mau ke facebook.. Silahkan langsung ya ke facebook mereka di sini. Well, itulah sedikit cerita tenang sebuah kunci kesuksesan karena sebuah Kesuksesan .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Kesuksesan Berawal Dari Percaya Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *