Review Game Clash Of Clan

Review Game Clash Of Clan

Review ini saya buatkan untuk teman-teman semua yang sudah ataupun belum membaca artikel mengenai Referensi Game Strategi Di Android yang sudah saya buatkan beberapa waktu yang lalu. Bagi sebagian gamer, tentu permainan yang satu ini sangat menarik, karena kita diharuskan menyusun sebuah desa agar tidak diserang oleh orang lain.

Namun, game clash of clan ini sendiri belum banyak yang mengetahuinya. Nah, bagi yang sudah mendownload game yang satu ini. Mohon bantuan koreksinya jika memang dari review yang saya berikan ternyata tidak sesuai dengan apa yang kalian rasakan, karena memang ini sesuai dengan pandangan pribadi saya sendiri.

Ada beberapa hal yang akan saya bahas mengenai game yang satu ini. Mulai dari konektivitas, graphic sampai dengan tingkat kejenuhan seseorang dalam memainkan game yang satu ini. Pertama, mari kita bahas mengenai konektivitas.

Konektivitas

Bagi para pecinta android yg mendownload game ini, sepertinya harus sedikit sadar dengan paket data yang digunakan. Bagi pengguna paket data unlimited mungkin saja tidak begitu berarti dengan quota data yang digunakan. Namun, bagi para pengguna paket data yang bertipikal harian/mingguan, cukup disarankan menggunakan permainan ini dengan bijak. Karena, menurut saya pribadi game yang satu ini memakan data yang lumayan besar. Dan, yang terpenting adalah game ini dapat menyebabkan gadget android kalian menjadi sangat panas.

Graphic & Sound

Dari sisi graphic & sound dari game yang satu ini, sudah dibilang cukup mumpuni karena memang terdengar seperti real ketika kita melakukan sebuah penyerangan terhadap kota yg dimainkan oleh orang lain. Namun, jangan terlalu menggunakan speaker terlalu keras karena akan ada beberapa dampak nantinya.

Tingkat Kejunahan Player

Bagi para gamer yang tidak senang menunggu, saya sarankan jangan mendownload game yang satu ini. Mengapa? Selain taktik penyerangan dan pertahanan yang kita lakukan, dalam game ini kita dituntut ekstra sabar karena untuk membangun sebuah kota yang kita mainkan, kita hanya diberikan 2 orang pekerja saja. Berbeda, jika teman-teman ingin membeli beberapa orang pekerja lainnya.

Nah, berikut ini adalah screenshot dari game clash of clan yang saya review pada artikel kali ini. 

Review Game Clash Of Clan

Review Game Clash Of Clan

Mungkin sekian dulu sedikit cerita yang saya berikan mengenai clash of clan ini. Jika teman-teman ada yang ingin ditambahkan atau disanggah dari beberapa pengamatan saya mengenai game ini, silahkan berkomentar pada kolom komentar yg saya sediakan setelah artikel Review .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *