Diantara Panas Dan Dingin

Diantara Panas Dan Dingin

Diantara Panas Dan Dingin

Diantara Panas Dan Dingin sepertinya kata itulah yang bisa guw tuliskan untuk menggambarkan keadaan sekarang ini. Selain memang Jakarta cuacanya menjadi sangat tak menentu, terkadang panas dan suatu saat bisa langsung dengan cepat berubah menjadi sangat dingin sekali.

Begitupun, dengan keadaan politik akhir-akhir ini. Sebagaimana kita ketahui, banyak warga negara Indonesia yang terbakar panasnya emosi ketika mengetahui salah seorang (yang tidak perlu guw sebut) dicalonkan untuk menjadi RI 1 dalam periode 2014-2019 nanti. Well, apapun keadannya guw hanya bisa berharap semua orang dapat mengambil keputusan dengan kepala dingin.

Panas Dan Dingin

Sejenak, mari kita lupakan mengenai panasnya peta politik yang sudah ada karena sejujurnya guw pribadi malas membahasnya. Lebih baik, mari kita nikmati saja cuaca hari ini yg lumayan dingin karena memang hampir seharian kota Jakarta terguyur hujan. Ada sedikit cerita menarik yang guw alami, bisa dibilang lucu tapi juga sakit karena  guw alami sendiri.

Guw agak kurang mengeri kenapa, hari senin itu bagi sebagian orang termasuk hari yang sangat sibuk sekali bekerja mungkin karena ada beberapa deadline yang harus dikerjakan ataupun pekerjaan dari minggu lalu yang belum sempat dikerjakan. Tidak terkecuali oleh guw, mulai dari pekerjaan yang tertunda sampai yang baru datangpun banyak banget.

Belum lagi harus mengingat-ingat kembali beberapa trik sulap yang harus dimainkan diacara guw sendiri nanti malam yaitu #WeekdaysMagic bisa kebayang kan gimana rumitnya hari ini. Mendingan, kalian lihat dulu deh apa itu @WeekdaysMagic yg sering guw buat tiap malam.

Gimana? Sekarang udah taukan apa itu #WeekdaysMagic ? Buat lebih lanjut silahkan deh ke http://youtube.com/putraaLdy saja, ada lumayan banyak trik sulap yang sudah mainkan. Namun, tahukah kalian ketika membuat video tersebut ada cerita yang menyakitkan dibalik tayangan tersebut? Pasti ga tau, kan behind the scene-nya ga guw kasih tau. :)

Kalau boleh sedikit mengambil kata-kata, yg paling cocok adalah No Pain, No Gain. Kalau lu ga ngerasain sakit, lu ga akan pernah belajar apapun itu. Sebenarnya ketika guw coba membuat video diatas + dibarengi dengan pekerjaan yang sangat banyak tentunya  terkadang bisa ngebuat beberapa bagian badan & otot menjadi sangat letih & lelah atau mungkin menjadi kram.

Sampai suatu ketika, guw pernah sedikit mengalami kram ketika melakukan pemanasan sebelum membuat sebuah video. Mungkin karena sudah terlalu lelah bekerja seharian dan harus membuat video #WeekdaysMagic. Sempet bingung, apa yang harus guw lakukan karena memang tidak terlalu suka dengan minyak atau apapun yg bersifat lengket dibadan.

Seketika ga pake pikir panjang, guw langsung meminta tolong sama adik tercinta, untuk ngebantuin agar tidak kram lagi. Tapi anehnya, ketika guw minta tolong dia malah kabur ga jelas kemana. Bilangnya mau ambil sesuatu, dan ternyataaaaaaaaaaaaaa.. dia ngambil bungkusan isinya ada tulisan topical analgesic expert, terus bentuknya kaya gel gitu.

“Dih, lu ngapain ngambilin itu coba? Udah tau guw ga suka pake gituan, lengket! Males ah, urutin aja” guw sempet bilang gitu sih ke adik guw. Tapi, dengan santai ga mau kalah dia bilang “Tenang a’, ini mah ga lengket kali.. Guw sering pake ini” masih ga percaya guw bilang “Panas ga tuh?” dengan santai dia bilang “Lu ga liat apa, ini tulisannya COOL. Artinye apaan coba?” seketika hening dan guw jadi bego gitu.. Hahaha..

Abis kejadian itu, ya guw sih ambil hikmahnya aja. Yang pertama, kalau udah terlalu pegel guw males buat video sulap kalau ga terpaksa. Kedua, guw sekarang kalo kemana-mana selalu ngantongin yg dikasih adik guw. Tepatnya, adik guw sih yg masukin ke tas guw. Ketiga, guw selalu dimintain duit sama adik guw karena udah ngasih tau apa yg ga guw tau.. Kurang ajar emang.

Nah, pesan guw sih disaat seperti sekarang ini. Kalian jangan terlalu menggunakan panasnya emosi yg kalian miliki. Ketika memang sedang dalam keadaan panas, ada baiknya kalian melakukan hal yang bisa membuat hati kalian tetap dingin. Apalagi, ketika kalian ingin mengambil keputusan, jangan sekali-kali ya melakukannya ketika keadaan emosi..

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


2 comments on “Diantara Panas Dan Dingin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *