Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang

Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang

Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang

Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang adalah sedikit permasalahan yang saya hadapi beberapa hari ini. Memang, isi smsnya tidak begitu terlalu penting namun yang sangat menjengkelkan adalah ketika kalian mencoba membuka SMS yang masuk tetapi isinya tidak ada, namun ketika kita mencoba membuka fitur SMS yang ada di android kita ada notifikasi sms yang belum terbaca. Menjengkelkan bukan?

Menurut saya pribadi, hal ini sangat menjengkelkan. Mengapa? Mungkin, karena saya adalah seseorang yang memiliki typical yang rapih. Well, tidak sedikit orang yg bilang seperti itu jadi ya wajar kalau saya memang ingin terlihat rapih tidak hanya didalam rumah, cara berpakaian (meskipun saat ini tidak) bahkan harus rapih dengan gadget yang saya miliki.

Notifikasi SMS Tak Hilang

Kejadian ini sudah cukup berlangsung selama beberapa hari, sampai saya menanyakan kepada teman saya yang kemudian bingung dengan apa yang terjadi dengan smartphone saya. Akhirnya, saya mencoba mencari tahu dengan mengetik sebuah keyword asal di google dan mendapatkan sebuah jawabannya.

SMS Cleaner Free

Saya menemukan sebuah aplikasi yang bisa didownload langsung dari android kesayangan kalian. Saya tahu, karena kalian tak ingin yang berbayar oleh karena itu saya berikan aplikasi yang gratis. Sebenarnya, beberapa penjelasan mengenai aplikasi ini ada dihalaman play store, namun ketika kita membuka dengan versi website bahasa yang keluar adalah bahasa Rusia.

Nah, saran saya untuk teman-teman yang ingin mendapatkan aplikasi yang satu ini silahkan cari di play store kalian dengan mencantumkan keyword SMS Cleaner Free dan silahkan kalian download yang kemudian kalian gunakan. Semoga, apa yang saya tuliskan disini dapat membantu teman-teman yang bingung mengapa Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang.

2 Replies to “Notifikasi SMS yang Tak Kunjung Hilang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *