Referensi Game Untuk Android

Referensi Game Untuk Android

Referensi Game Untuk Android

Referensi  yang akan saya berikan kali ini berdasarkan apa yang saya ketahui dan menurut saya memang layak untuk teman-teman semua pecinta game yang menggunakan android. Jika beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan informasi mengenai Referensi Game Strategi untuk android, nah kali ini saya akan memberikan referensi secara umum.

Ketika seorang gamer memiliki sebuah gadget yang memiliki sistem operasi android, tentu yang akan dibuka pertama kali dicari di play storenya adalah game apa yang bagus untuk dimainkan. Menurut pengalaman pribadi, saya pun melakukan hal demikian ketika saya membuka play store yang ada didalam android saya.

Referensi

Nah, biar teman-teman semua tidak kebingungan dengan game apa yang akan dimainkan menggunakan android kalian. Berikut ini adalah beberapa koleksi game yang saya download & install didalam android saya sendiri.

  • Clash Of Clan

Permainan ini memang banyak yang sudah menginstallnya kedalam gadget android kesayangannya, termasuk saya. Selain harus menggunakan strategi, kita bisa menambah teman dari dalam ataupun luar neger. Untuk lebih jelas mengenai game ini, silahkan baca Review Game Clash Of Clan yang sudah saya buatkan ini.

  • Hay Day

Hay Day adalah pengalaman bertani yang benar-benar baru dengan kontrol gerak lebih halus yang dibuat apik untuk perangkat Androidmu. HARAP PERHATIKAN! Hay Day benar-benar gratis, namun beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang.

Sebenarnya, tidak berbeda jauh dengan game clash of clan, sama-sama harus menggunakan koneksi internet pada gadget kalian. Namun, yg berbeda adalah genre dari game itu sendiri. Jika clash of clan kebanyakan dimainkan oleh pria, makan hay day sendiri kebanyakan dimainkan oleh kaum wanita.

  • Infinite Flight Simulator

Enjoy a fully featured flight simulator in the palm of your hands. Infinite Flight offers the most comprehensive flight simulation experience on mobile devices whether you are a curious novice or an accomplished pilot. Fly a large selection of highly detailed aircraft in regions across the world – day and night – in many atmospheric condition, and with a wide range of weight configurations. Improve your skills with our advanced camera and replay system, letting you scrutinize every portion of your flight.

Diatas adalah sedikit deskripsi mengenai game yang satu ini. Bagi teman-teman yang menyukai atau gemar dengan penerbangan, tentu game yang satu ini sangat menjadi pilihan untuk menerbangkan pesawat yang kalian gemari. Banyak pilihan pesawat yang bisa didownload untuk game yang satu ini. Untuk lebih jelas, silahkan baca review saya mengenai game yang satu ini di sini.

  • Green Farm

Rediscover farming adventure in the new Green Farm! After inheriting an old manor from your uncle, you must complete a series of missions to restore it to glory! Of course, you also have to manage your farm with the help of friends and neighbors to become the most famous farmer of all!

Diatas adalah sedikit deskripsi singkat mengenai game yang satu ini. Bagi teman-teman yang gemar akan dunia bercocok tanam, saya menyarankan untuk menginstall permain ini didalam android kalian. Kita dilatih untuk bersabar dan mengatur tanaman apa yang akan kita tanam didalam perkebunan kita. Biasanya, game ini banyak dimainkan oleh kaum wanita karena memang lebih gemar dengan bercocok tanam :)

Oke! Diatas sudah saya berikan beberapa referensi game android yang bisa teman-teman download dan install. Sekarang, tinggal tugas teman-teman ingin bermain dengan permainan yang mana. Sejauh ini, saya sudah mencobanya dan tetap bertahan dengan 2 game saja yaitu Clash Of Clan dan Infinite Flight Simulator. Jika ada yang punya tambahan silahkan beri tahu ya, agar saya mendapat tambahana Referensi .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Referensi Game Untuk Android

  1. Mau tanya nih,
    Kalau game android pada tablet bisa dibuka di android ponsel gak?
    Soalnya saya pakai Nokia X (Android) tidak ada Play Store-nya, dan saya juga menginstall OS android x86 di laptop saya yang terdeteksi sebagai tablet. Saya menginstall aplikasi dari playstore di Android PC namun terdeteksi sebagai Tablet. Bisakah dipindah ke ponsel?

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *