Kreatifitas Para Musisi Untuk PilPres 2014

Kreatifitas Para Musisi Untuk PilPres 2014

Kreatifitas Para Musisi Untuk PilPres 2014

Untuk PilPres 2014 ini terlihat sangat banyak yang menuangkannya dalam sebuah lagu. Mulai dari musisi yang kita kenal, sampai dengan yang mungkin tidak banyak dikenal oleh masyarakat luas. Namun, sebelum membahas mengenai hal ini, saya akan sedikit berpendapat untuk pilpres 2014 kali ini.

Seperti banyak yang kalian ketahui, tanggal 9 Juli 2014 nanti kita akan memilih siapakah calon pemimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Calonnya pun hanya 2 pasangan saja, ada Prabowo – Hatta & Jokowi – Jusuf Kalla. Menarik memang, ketika melihat beberapa rekam jejak dari masing-masing calon yang saya sebutkan.

Namun, saya tidak akan membahas rekam jejak dan lain sebagainya, tetapi menarik ketika melihat bagaimana cara mereka melakukan promosi di dunia maya. Mulai dari facebook, twittter dll. Semua terlihat tak ingin kalah dalam meraih simpati masyarakat luas agar dapat memimpin negeri Indonesia tercinta kita ini.

Sangat disayangkan ketika ada beberapa pihak yang terkesan ingin melakukan penyerangan kepada pasangan calon diatas. Mulai dari black campaign, menjelekan satu sama lain atau apapun namanya. Yang pasti, apapun yang menjadi pilihan kita tolong hargai para pilihan orang lain.

Well, keluar dari sana saya melihat mulai banyak para musisi yang mencoba membuat sebuah lagu dukungan untuk pasangan diatas. Nah, silahkan teman-teman lihat & nilai sendiri bagaimana & seperti apa dukungannya. Berikut ini ada beberapa video yang luas beredar didunia maya, silahkan.

Lagu dukungan untuk Prabowo – Hatta

Lagu dukungan untuk Jokowi – Jusuf Kalla

Speech composing dari @ekagustiwana

Bagaimana menurut kalian dari beberapa lagu dukungan untuk pasangan diatas? Silahkan dikomentari, dikritik mungkin ingin mencoba membuat lagu untuk para pasangan? Silahkan taruh komentar kalian setelah artikel yang saya buat mengenai  Untuk PilPres 2014.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Kreatifitas Para Musisi Untuk PilPres 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *