The Magic Of Duo

Mini Charity The Magic of Duo

Mini Charity The Magic Of Duo

 kira-kira seperti itulah tema yang diadakan oleh beberapa pesulap yang mungkin teman-teman semua kenal. Namun, sangat disayangkan sekali beberapa orang yang ada didunia ini lebih memilih untuk tidak melihat seni pertunjukan sulap ini dan lebih memilih seni pertunjukan yang lain.

Saya sudah sempat menuliskan sebuah artikel mengenai Pesulap Bukanlah Penipu! Disana sayapun sudah menjelaskan kepada teman-teman semua, jangan pernah anggap seorang pesulap / magician sebagai seorang penipu. Lucu memang, ketika sebuah seni pertunjukan sulap yang sangat sulit dilakukan justru sangat jarang orang yang melihatnya.

Well, terkait dengan bacaan saya mengenai artikel ini. Saya akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah  Show yang saya dapatkan dari seseorang yang berhasil saya temui secara tidak sengaja disebuah acara fotografi yaitu om RendyFudoh. Ada yang mau tau? Ini dia informasinya.

The Magic Of Duo

Berikut ini info list talentnya:

  1. Jiban Emon: 3rd place The Next Mentalist
  2. Dhiana Russell : semifinalist & juara The Next Mentalist
  3. Luqman Baehaqi: stand up comedia
  4. Indra Frenos: mentalist dan dokter
  5. Rendy Fudoh: mentalist & tarot reader
  6. Aldi Lie – Neisya: magician dari WMC (White Magic Community)

Untuk yang mau ikutan, tiket bisa dibeli diseluruh indomaret yang ada disekitar kalian, silahkan tanya aja di kasir dan minta tiket pertunjukkan terus kalian simpan tanda buktinya untuk dibawa ke tempat pertunjukkan nanti. So, tertarik untuk datang? Mari kita berjumpa di acara Mini Charity The Magic of Duo.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *