Pandangan Masyarakat Mengenai Kartu

Pandangan Masyarakat Mengenai Kartu

Pandangan Masyarakat Mengenai Kartu

Pandangan  sepertinya sudah menjadi sebuah pandangan yang buruk. Padahal, belum tentu semua orang yang ketika memegang sebuah kartu khususnya kartu remi mereka melakukan hal yang negatif dengan kartu kepemilikan tersebut. Nah, kali ini saya akan sedikit share beberapa pengalaman ketika saya sedang memegang sebuah kartu remi.

Bagi sebagian orang, kartu remi masih dianggap sangat wajar apabila kita gunakan dalam keseharian. Namun, bagi orang yang baru kita kenal dan melihat kita menggenggam sebuah kartu, pandangan miring terhadap image kita pasti akan langsung berubah menjadi sangat negatif.

Sejujurnya, saya adalah seseorang yang sangat menyukai seni permainan kartu. Bukan untuk hal yang negatif tentunya. Nah, kemarin saya iseng membuat sebuah status didalam akun facebook personal saya yang menanyakan apa sih pandangan kalian tentang sebuah kartu ini. Let’s see!

Pandangan Masyarakat Mengenai Kartu

Terbukti, bagi sebagian orang ketika melihat orang lain berkumpul dan membawa 1 pak kartu tidak akan jauh dari yang namanya hal negatif yaitu JUDI. Padahal, belum tentu orang-orang yang membawa sebuah kartu akan berkumpul dan bermain judi dengan temannya tersebut.

Begitupula dengan saya, ketika pertama kali saya bermain dan aktif menggunakan kartu setiap malam untuk kepentingan membuat sebuah video @WeekdaysMagic orang tua saya mengatakan “Ngapain lu bawa-bawa kartu, mau main judi lu ya?” Namun, saya berhasil membuat orang tua saya percaya bahwa saya menggunakan kartu untuk keperluan belajar trik sulap yang ada di youtube.

Selain bermain sulap, kartupun bisa dijadikan sebuah permainan lain yang dinamakan Card Flourish. Apa itu? Kalau kalian tau mengenai freestyle soccer, nah ini tidak jauh berbeda namun media yang digunakan bukanlah sebuah bola melainkan sebuah kartu. Berikut ini video yang saya dapatkan dari seseorang ketika ia bermain dengan card flourish.

Bagaimana? Ternyata kartu tidak seharusnya membuat image seseorang menjadi negatif dan identik dengan seseorang yang hobi dengan JUDI. Semoga, adanya sebuah artikel ini membuat kita semua sadar bahwa tidak selamanya orang berbuat negatif ketika membawa sebuah kartu remi, dan semoga artikel ini dapat mengubah Pandangan .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Pandangan Masyarakat Mengenai Kartu

    • Nah, itulah mas Adi. Sebenarnya, saya mau ngerubah image orang yg memegang kartu sih sebenarnya. Biar ketika ada orang yg pegang kartu, orang akan ingat antara flourish atau magician. daripada penjudi.. :))

       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *