Resep Caramello Teh

Resep Caramello Teh

Resep Caramello Teh

Resep teh yang cocok untuk kaum muda adalah caramello teh, minuman ini dibuat dengan beberapa campuran bahan utama seperti susu kental, teh, dan madu. Susu mempunyai beberapa manfaat, seperti untuk kesehatan tulang, kulit, pencegahan terhadap penyakit hipertensi, gangguan pada pernafasan, dehidrasi, yang terakhir mencegah datangnya penyakit kangker. Adapun madu yang dipercaya sebagai pencegah kerontokan rambut, mencegah infeksi pada kandung kemih, meredakan sakit gigi, menurunkan korestrol, mencegah datangnya penyakit jantung.

Selain itu, teh memiliki beberapa kasiat untuk masalah kesehatan, halnya mengobati kanker prostats, menurunkan tekanan darah, sumber tenaga, mengurangi pembenjolan pada tumor, pencegah serangan jantung. Resep teh ini bisa anda buat sendiri dirumah tanpa harus membayar koki mahal, untuk pembuatan teh ini kita harus mempersiapkan beberapa bahan di meja, agar pas mau membuat teh caramello tidak susah mencari bahan.

Berikut cara pembuatan Caramello Teh :

Untuk membuat satu cangkir teh, pertama bahan yang kita butuhkan adalah: dua sendok makan susu kental manis putih, satu sendok madu, 1 kantung teh celup, lima puluh gram gula pasir, terakhir, 500 ml air putih yang sudah dimasak.

Cara pembuatannya sangat sederhana yaitu dengan bahan-bahan yang sudah disiapkan, siapkan air yang mendidih dalam satu cangkir, lalu celup-clup teh tadi kedalam air tersebut hingga berubah warna kecoklatan, selanjutnya masukan gula pasir dan aduk hingga merata sehingga gula tersebut tercampur yakin, terakhir tambahkan susu kental manis putih dan madu, aduk hingga merata, sebagai finishing yaitu sajikan dan nikmati.

 

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *