Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans

Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans

Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans

Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans memang bagi sebagian orang yang baru pertama kali memainkan game ini menjadi hal yang sangat sulit. Belum lagi ketika kalian harus memilih, apa yang terlebih dahulu harus diupgrade atau ditingkatkan kekuatannya agar pundi-pundi gold dan elixir yang kita punya tidak diambil dengan mudah oleh musuh yang menyerang kita.

Sebelum kesana, pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan tentang game yang satu ini. Untuk teman-teman yang belum sempat membaca artikelnya silahkan menuju pada artikel game strategi di android yang sudah saya berikan dan saya ulas mengenai game clash of clans ini.

Strategi Clash Of Clans

Sebenarnya, strategi dalam game ini sangat sederhana. Dimana kita hanya disuruh untuk mempertahankan base yang kita punya agar musuh tidak mendapatkan bintang (*) ketika menyerang kita dengan pasukan yang dimilikinya. Ada 3* yang bisa didapatkan oleh musuh saat menyerang kita / kita sedang menyerang musuh.

1* akan didapatkan jika musuh/kita menyerang sebanyak 50% dari total bangung yang dimiliki atau ketika musuh/ menyerang town hall. 2* didapatkan jika musuh/kita menyerang 50% dan town hall dapat dihancurkan, serta 3* didapatkan jika semua bangunan yang musuh/kita miliki hancur semuanya saat diserang.

Nah, bagaimana agar musuh tidak mudah menyerang base yang kita miliki? Berikut ini ada beberapa video yang dapat saya berikan untuk teman-teman agar base yang teman-teman miliki tidak mudah diserang.

Silahkan dilihat dan dipraktekan jika teman-teman cocok dengan base yang sudah saya buatkan diatas. Tapi, jika tidak sesuai atau ada yang tidak cocok menurut teman-teman, saya sangat menerima kritik dan saran teman-teman semuanya. Well, semoga kalian semua tidak lagi bingung ketika menentukan bagaimana untuk Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans.

4 Replies to “Mengatur Strategi Untuk Clash Of Clans”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *