Microsoft Word 2013

Cara Merubah Satuan Inch di Word 2013

Microsoft Word 2013

Microsoft word, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi windows yang satu ini. Sepertinya, bagi para pengguna sistem operasi windows akan sangat terbiasa menggunakan hal ini. Sedangkan bagi para pengguna linux, mungkin akan terbiasa dengan open office atau aplikasi sejenis lainnya, karena saya kurang begitu tahu mengenai beberapa aplikasi yang ada di sistem operasi linux itu sendiri.

Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi sederhana mengenai bagaimana Cara Merubah Satuan Inch di Word 2013 itu sendiri. Sebenarnya tidaklah begitu susah, karena langkah-langkahnya tidak terlalu banyak dan membuat kita pusing, melainkan hanya beberapa langkah saja teman-teman bisa mengubah settingan default Microsoft Word yang semula inch (in) menjadi centimeter (cm) dengan menggunakan beberapa cara.

Merubah Satuan Inch di Word 2013

  • Klik office button menu File yang ada di pojok kiri atas,
  • Pilih Option,
  • Selanjutnya pilih Advanced pada tampilan Word Option,
  • Turunlah ke bagian Display, dan akan terlihat bagian Show measurements in units of: silahkan ganti menjadi Centimeter, atau apapun yang kalian inginkan,
  • Jika sudah klik tombol OK,

Namun, yang perlu diperhatikan untuk perubahan satuan ini adalah kalian harus menjalankan aplikasi tersebut dengan menggunakan Run As Administrator terlebih dahulu, agar pada bagian show measurements dapat terlihat pada bagian display pada microsoft word yang kalian jalankan. Nah, itulah cara sederhana untuk mengubah satuan inchi ke centimeter (cm) dalam microsoft word, semoga kalian bisa mengikuti cari ini ya.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *