Magic Night

Keseruan Acara Magic Night Indonesia

Saturday Magic Night

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat memberikan informasi mengenai Saturday Magic Night Namun, kali ini namanya sudah berubah menjadi Magic Nite. Mengapa? Mungkin, karena acara seperti ini sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia dan jadwalnya tidak hanyak hari sabtu.

Mungkin, teman-teman banyak yang belum tahu apa sebenarnya magic nite atau saturday magic night itu? Nih, saya kasih tau informasi yang lengkap dari pembuat acara tersebut yang saya ketahui, meskipun penyelenggaranya adalah dari magician, untuk magician oleh magician indonesia.

Saturday Magic Night

Saturday Magic Night adalah gabungan dari ide dan pemikiran beberapa magician yg punya concern dan rasa cinta yang tinggi terhadap the art of magic. Saturday Magic Night adalah gabungan dari karyanya Boris Ramadeni (Stand up magic), Indra Frenos (Merlynn park magic), Eight of club (Show n Tell), Nusantara Conjurers (The Gathering). Terbuka untuk semua magician dari club manapun, dari kalangan manapun, dari kelas manapun, mau pemula, mau profesional, mau senior, mau junior.

Saturday Magic Night adalah Magician’s Playground, tempat bermainnya magician, tempat magician “berlarian”, “berlompatan”, bebas tanpa ada yg menghakimi. Tempat magician bisa melepas penat dengan berkumpul bersama saudara2 yg mencintai seni ini. Di Saturday Magic Night kami menanggalkan atribut “kebesaran” kami, ditempat ini, kami bukan dari komunitas ini, bukan dari club itu, tapi kami adalah “magician”.

Kami adalah anak2 yang bermain bersama tanpa membedakan, tanpa merasa besar, tanpa merasa kecil. Kami adalah anak2 yang tidak pernah membedakan karena berasal dari sekolah yg berbeda. Kami “berlari” bersama, “melompat” kesana kemari bersama, “tertawa” bersama, membantu teman kami pada bila ada yang “tersandung” pada saat “bermain”, kami adalah “magician”. Berikut ini adalah keseruan yang terjadi pada minggu ini:

Saturday Magic Nite

Saturday Magic Night

Magic Nite

Magic Night

Ada yang membedakan pada acara minggu kemarin, yaitu didalam acara penutupan ternyata para senior membuat sebuah program yang bisa disebut dengan Magic Mentoring. Dimana, para senior tidak boleh memilih efek permainan apa dan siapa yang akan menjadi anak didiknya, begitupun calon anak didiknya. Tidak ada yang boleh memilih siapa mentornya. Daaaan, beruntungnya saya adalah dapat di mentorkan oleh Russell Rich, sang Juara The Next Mentalist. dan saya harus bermain dengan efek Transformasi.

Mentoring Magic Nite

Nah, buat teman-teman yang ingin datan, maka kami mengajak temen2 untuk “bermain” bersama. “GRATIS”. Yang mau datang cuma nonton doang pun silahkan. Yang bukan magician tapi mau menikmati magic, sangat welcome.Setiap Sabtu, Jam 16.00 wib , di REDTOP HOTEL, Pecenongan, SAPPHIRE LOUNGE.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Keseruan Acara Magic Night Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *