Membuat Rekening Secara Online

Membuat Rekening Bank Secara Online

Membuat Rekening Secara Online

Rekening bank, siapa sih diantara kalian yang belum punya yang namanya rekening bank? Pasti hampir dari semua pengunjung blog sederhana saya ini punya yang namanya rekening bank. Terkecuali, teman-teman pembaca yang umurnya masih dibawah 17 tahun. Nah, kali ini saya mau sedikit cerita mengenai gimana mudahnya Membuat Rekening Bank Secara Online.

Jadi, ceritanya begini teman-teman. Awalnya, saya cuma iseng sih curhat ke pacar saya mengenai gimana kalau saya membuat sebuah rekening baru tapi penggunaannya hanya murni untuk tabungan saja bukan untuk digunakan untuk operasional sehari-hari. Pertamanya, hanya ada 1 nama bank saja yang terlintas, mungkin teman-teman juga tau bahwa ketika ingin membuat tabungan tentu yang tidak terkena biaya administrasi bukan?

Saya agak sedikit heran ketika kemudian pacar saya hanya diam mendengarkan cerita dan keinginan saya untuk membuat sebuah rekening baru tanpa sadar kalau pacar saya memang bekerja di sebuah bank swasta. Sampai akhirnya, dia nyeletuk donk “Kenapa ga buat rekening baru di Bank Sinarmas aja?” Terjadilah tanya jawab disana, sampai akhirnya saya dikasih tau kalau buka rekening ga perlu ke banknya.

Penasaran donk sama apa yang dia ceritain ke gw, emang bener gitu bisa buat rekening tapi ga harus ke bank? Sifat KEPO gw keluar dengan stalking & follow akunnya @DB_Sinarmas, alhasil? Bener lho, ternyata emang lagi ngasih tau gimana caranya buat registrasi secara online? Pada mau tau ga gimana caranya? Ga mau? Biarin aja deh, ntar juga kalian pada coba sendiri. Baca aja sampe bawah ya :)

  • Buka website Bank Sinarmas terus KLIK logo Buka Rekening Online dan Registrasi.
  • Isi Form Aplikasi Nasabah CUMA 9 field aja dan siapin foto/scan KTP juga terus klik KIRIM.
  • Cek email yang kalian daftarin aja, paling nunggu 5 menit terus datang surat cintanya. Kenapa harus nunggu email? Karna setelah kirim aplikasi kalian akan dapet Virtual Account atas nama kalian. Nah, tinggal transfer setoran awal senilai 50 ribu. Ga perlu dateng ke Bank Sinarmas buat bayar setoran awal, cukup transfer aja. Setelah transfer ntar dikirimin deh email pemberitahuan konfirmasi No Rekening sama link untuk aktivasi kartu ATM.
  • Selesai.

Kemudian, pertanyaan yang muncul saat abis kalian transfer itu gimana? Kartunya gimana? Hahaha.. Menurut cerita dari pacar sih, setelah No Rekening jadi, nanti bagian Customer Care ngehubungin saya buat janjian ketemu terus nanti ada kurir yang bakal dateng buat nganter kartu ATM sekalian verifikasi data deh.

Jadi, Gimana? Ga ribet kan? Hahaha.. Tinggal nunggu janjian doank kalau saya mah. Sama nunggu cashback Rp. 50.000 karena ternyata Bank Sinarmas lagi ada promo. Hahaha.. Sama aja buka rekening gratis, kan? Sekedar nambahin nih, kalau kalian punya 1 kartu Sinarmas Card kita bisa ngerasain diskon di lebih dari 5000 merchant Sinarmas diseluruh Indonesia. Burkakakaka. Udah ah, mending kalian buka sana, mau pakai rekening referensi gw ga? Kalau mau, comment aja ya.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Membuat Rekening Bank Secara Online

  1. Pingback: Biasakan Untuk Menabung dan Berinvestasi - Menabung dan Berinvestasi - aLdy PutRa - Official Sites

  2. Pingback: Cara Mudah Buka Rekening Tabungan Dari Rumah - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *