Review Grand Final DNNC 2014

Final DNNC 2014

Bagi semua orang yang senang bermain games online, pasti sudah mengenal atau mengetahui game yang satu ini. Dragon Nest, bahkan saya sempat menulis beberapa artikel mengenai game yang satu ini. Nah, berhubung saya sudah lama meninggalkan game online ini sayapun terkejut ketika melihat facebook yang isinya adalah mengenai Grand Final DNNC 2014.

Mungkin, teman-teman semua masih bingung apa sih dragon nest itu? Coba kalian cari di blog sederhana saya ini mengenai game online yang saya geluti. Kalau sudah ketemu dengan game yang satu itu, pasti kalian akan sangat sulit meninggalkannya. Bahkan, akan sangat menjadi seseorang yang lupa akan waktu, teman & lingkungan sekitar.

2014

Well, dibalik itu semua mendingan kita lihat dulu yuk video review grand final dnnc 2014 kali ini.

Promo Genflix 7 Hari

Sudah dilihat? Sudah memperhatikan cara bermain kedua tim yang bertanding, yaitu dan ? Menurut kalian, bagaimana dengan video diatas? Saya akan sedikit menganalisa mengenai pertandingan tersebut. Sepertinya, dari 3 babak yang dilakukan terlihat sekali IdicyFTW sangat dominan. Mulai dari teknik menyerang, sampai dengan kekompakan tim.

Saya sendiri agak heran mengapa performa sangat menurun, mungkin kurang persiapan atau masalah teknis lainnya. Ada perbedaan yang dibawa oleh tim , kalau kemarin mereka hanya membawa 3 orang players namun kali ini mereka membawa 4 orang players kedalam DNNC 2014.

Mungkin, itu adalah salah satu faktor mengapa tim EIN terlihat kurang kompak. Kurang berlatih dan kurang komunikasi antar anggota, saya sendiri kurang paham dengan hal tersebut. Tetapi, ketika kalian lihat pada babak ke 3 dalam video diatas. Sangat jelas, bahwa VrixAmateur sangat diincar oleh players dari . Mungkin, itu adalah strategi dari tim lawan.

Tetapi, secara keseluruhan kedua tim sudah menggunakan kemampuan terbaik mereka sehingga mereka dapat bertemu di  2014 kali ini. Kalau tidak secara maksimal, tentu mereka tidak akan sampai pada babak final bukan? Well, selamat untuk tim IdiocyFTW dan tetap semangat ya EIN.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *