Tips Cerdas Belanja Baju Hamil

Tips Cerdas Belanja Baju Hamil

Tips Cerdas Belanja Baju Hamil

Ketika kondisi perut yang semakin membesar seiring bertambahnya usia kandungan tentu akan memerlukan baju hamil yang pas dan nyaman. Dalam hal ini anda harus menjadi pembeli yang cerdas agar tidak mengeluarkan banyak biaya. Karena dalam proses kehamilan tidak hanya pakaian ibu hamil saja yang perlu dibeli. Banyak uang yang harus anda keluarkan untuk memenuhi kebutuhan yaitu seperti kebutuhan belanja keperluan bayi, biaya untuk proses persalinan dll.

Tips yang pertama yaitu jangan terburu-buru untuk berbelanja baju ibu hamil ketika usia kandungan masih muda. Beberapa baju yang anda miliki sebelumnya masih dapat anda pakai pada awal kehamilan karena perut yang belum terlalu besar. Pilih beberapa baju dari koleksi anda dengan kriteria seperti berikut:

  • Pilih beberapa pakaian yang anda miliki yang agak longgar.
  • Gunakan juga pakaian yang berbahan lembut dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun.
  • Hindari juga pemakaian baju yang terlalu besar ukurannya.
  • Beberapa dress yang longgar juga dapat anda gunakan.

Dalam berbelanja keperluan untuk kehamilan terutama baju hamil sebaiknya jangan membeli dalam jumlah fantastis, sesuaikan dengan budget yang anda sediakan untuk pembelian baju. Jangan sampai pengeluaran membengkak hanya karena belanja baju. Pembelian baju yang nyaman untuk digunakan saat hamil juga dapat dijadikan sebagai sebuah investasi untuk dipakai di kehamilan yang berikutnya. Selain itu anda juga dapat memakai t-shirt atau kemeja suami anda yang longgar dan nyaman.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *