Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Ketika Diaper rash terjadi pada bayi anda, seringkali menggunakan bedak untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hal ini sebenarnya adalah tndakan yang keliru, sebab iritasi pada kulit bayi satu ini membutuhkan pelembab untuk mengatasi pengelupasan kulit. Sedangkan bedak bayi lebih berfungsi untuk membantu menjaga kulit selalu kering, apabila ruam popok diberi taburan bedak. Justru akan membuat geekan antar kulit lebih memperparah kondisi ynag terjadi.

Agar iritas pada bayi bisa teatasi dengn langkah ynag tepat, maka anda perlu menggunakan Zwitsal Baby Cream. Produk satu ini merupakan salah satu jenis pelembab untuk kulit bayi cocok untuk diaplikasikan pada daerah lipatan kulit yang tertutup popok. Penggunaan secara rutin akan membantu menghindarkan serangan ruam popok yang membuat si kecil kerap rewel dan tidak bisa tenang. Kandungan apa saja yang dimiliki oleh Zwitsal Baby Cream sehingga bisa menanggulangi iritasi ini?

Zwitsal Baby Cream terbukti ampuh mengatasi diaper rash meskipun yang sudah sangat parah sekalipun. Produk Zwitsal ini memiliki kandungan:

  1. Memiliki kandungan jojoba oil yang baik untuk kulit bayi,
  2. Mengandung vitamin E yang baik untuk melindungi kulit,
  3. Mengandung vitamin A sebagai protektor,
  4. Mengandung antioksidan khusus kulit bayi.

Anda bisa mengoleskan baby cream ini di area yang mengalami ruam popok setelah dicebok menggunakan air bersih, terutama dari air kran yang mengalir!

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *