Aspire Switch 10

Aspire Switch 10 Menemani Anda di Kala Mudik Lebaran

Acer Aspire Switch 10

Setiap tahun masyarakat Indonesia memiliki budaya yang sangat unik, yaitu budaya mudik lebaran yang dilakukan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Budaya ini menjadi rutinitas bagi masyarakat Indonesia tiap tahun karena sebagian besar masyarakat Indonesia bekerja di kota-kota besar. Sehingga ketika Lebaran tiba, mereka ingin pulang ke kampung halaman. Saat mudik tentunya Anda membutuhkan waktu berjam-jam dalam perjalanan. Sambil menunggu waktu perjalanan Anda, Acer Aspire Switch 10 memiliki 4 fungsi sekaligus sehingga ketika kerja Anda dapat menggunakannya sebagai laptop dan ketika perjalanan mudik bisa digunakan sebagai tablet.

Promo Genflix 7 Hari


Saat mudik, sering dijumpai pemudik yang susah mendapatkan tiket alat transportasi terutama kereta api.Tidak hanya waktu yang lam ruang yang sempit karena padatnya penumpang juga sering dirasakan. Untuk menemani bosan dan menikmati konten media maupun internet Acer Aspire seri Switch 10 dapat digunakan di tempat terbatas karena sesaknya penumpang karena memiliki dimensi yang tipis yaitu 585 mm sehingga Anda dapat menggunakannya di ruangan yang sempit.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan tablet yang akan cepat mati ketika Anda gunakan untuk menemani perjalanan mudik. Aspire Switch 10 memiliki daya tahan baterai 8 jam karena menggunakan daya yang cukup hemat. Tentunya daya tahan ini dihitung dari keadaan baterai yang penuh. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki alat teknologi fleksibel ini sekarang juga.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *