Atasi Jerawat Dengan Ponds

cara mengatasi jerawat

cara mengatasi jerawat

Salah satu cara mengatasi jerawat yang paling ampuh adalah dengan menggunakan rangkaian perawatan Ponds. Ponds Acne merupakan salah satu produk dari Ponds yang mampu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat yang membandel sekalipun. Dalam melakukan perawatannya tentu saja ada langkah-langkah khusus yang perlu anda perhatikan. Mengingat permasalahan kulit berupa jerawat tidak dapat dihilangkan secara paksa atau langsung.

Ponds Acne hadir dengan produk pembersih wajah yang baik digunakan sesering mungkin. Terutama jika anda sedang berjerawat dan sering melakukan aktifitas di luar ruangan dimana besar sekali kemungkinan kulit terkena bakteri dan kotoran. Jika jerawat kembali terkena bakteri atau kotoran maka bisa saja permasalahan kulit tersebut akan semakin parah. Oleh karena itu untuk pengobatan sekaligus pencegahan gunakan Ponds Acne sesering mungkin setiap kulit wajah sudah terasa kusam dan berminyak.

Dalam produk Ponds yang satu ini terdapat beberapa formula khusus yang memiliki khasiat masing-masing yang tentunya membantu mengatasi jerawat. Formula yang terdapat di dalamnya diantaranya adalah salicylic acid, gentle scrub beads, herbal clay dan brightening essence. Semua formula tersebut dikemas dan dikombinasikan khusus untuk perawatan kulit bebas minyak dan jerawat sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah.

Dalam melakukan cara mengatasi jerawat dengan produk ini ada beberapa hal juga yang perlu anda perhatikan. Yang pertama jangan sampai anda mencoba-coba untuk menghilangkan jerawatnya secara paksa. Biarkan jerawat itu hilang dengan sendirinya mengingat jerawat merupakan permasalahan kulit yang tumbuh sehingga jika pertumbuhannya terganggu malah akan lebih parah. Oleh karena itu lakukan saja perawatan yaitu dengan rajin membersihkan wajah untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawatnya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *