Macam Investasi

Biasakan Untuk Menabung dan Berinvestasi

Biasakan Untuk Menabung dan Berinvestasi

bagi anak muda sepertinya menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Bagi sebagian orang tentu lebih memilih membelikan penghasilannya untuk gadget terbaru, atau mungkin hanya untuk digunakan bersenang-senang dengan rekan kerja atau rekan sepermainan mereka. Tapi, banyak juga yang lebih mementingkan sebuah tabungan atau investasi untuk masa depan mereka.

Kemarin, saya sudah sempat menuliskan bagaimana untuk Membuat Rekening Bank Onlineyang tentu saja sebenarnya saya sudah mengajak teman-teman semua untuk membiasakan diri menabung meskipun hanya sedikit dari penghasilan yang kalian dapatkan setiap bulannya. Selain menabung, apa yang terpenting untuk masa depan kalian? Tentunya adalah sebuah investasi.

Tabungan & Investasi

Macam Investasi

Tuh, diatas sudah saya berikan gambaran mengenai apa saja investasi yang bisa kalian miliki sampai saat ini. Sejauh ini, saya hanya memiliki Emas sebagai investasi saya. Mengapa? Karena menurut saya, harga emas tidak akan pernah turun sampai kapanpun dan bisa diuangkan ketika kita membutuhkannya suatu saat, meskipun ada pemotongan biaya dari yang kita miliki tersebut.

Promo Genflix 7 Hari

Tapi, saya mau cerita sedikit ketika kemarin saya menghadiri sebuah acara yang berlokasi di cafe Luna Negra bertajuk #DiBiGathering yang diadakan oleh Bank Sinarmas ini, saya mendapatkan sebuah informasi menarik mengenai investasi itu sendiri. Dari sekian banyak jenis investasi yang dijelaskan, saya agak sedikit tertarik dengan Deposito Sinarmas ini.

Memang saya tidak bertanya mengenai hal ini saat acara #DiBiGathering berlangsung, karena saya hanya memberikan saran kepada Bank Sinarmas mengenai “Bagaimana ketika kita mendaftarkan rekening secara online dan ketika rekening kita aktif, kita juga mendapatkan sebuah email aktivasi untuk mobile banking dari Bank Sinarmas juga.” dan ternyata mendapat sambutan baik dari Bank Sinarmas.

Well kalau untuk pembahasan rekening online ini, sudah saya tuliskan diartikel sebelumnya. Nah, kalau untuk deposito saya sudah menanyakan melalui account twitternya Digital Bank Sinarmas di @DB_Sinarmas, berikut isinya :

Deposito Sinarmas

Gimana ga tertarik coba, kalau bunganya sekitar 9% aja gitu buat Deposito. Kayanya, gw bakalan pindahin depositonya ke Bank Sinarmas deh. Nah, jadi buat teman-teman yang belum menabun dan berinvestasi. Silahkan lakukan saat kalian masih muda, mengapa? Karena seperti saya jelaskan diatas, itu sangat berguna bagi masa depan kalian. Well, selamat menabung dan berinvestasi ya, sahabat!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Biasakan Untuk Menabung dan Berinvestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *