Kolaborasi Rinso Matic Dengan Mesin Cuci

Rinso Matic

Rinso Matic

Salah satu alat teknologi canggih yang berguna dalam membantu kebutuhan rumah tangga adalah mesin cuci. Alat ini digunakan untuk mencuci pakaian sehingga anda tidak perlu repot-repot merendam pakaian kemudian menyikat dan menguceknya sendiri. Cukup dengan memasukan pakaian dan deterjen kemudian ditambahkan air mesin tersebut dapat berjalan sendiri dengan sistem operasi yang sudah diatur di dalamnya. Sambil menunggu anda bisa menyelesaikan pekerjaan lainnya.

Meskipun demikian ada beberapa ibu yang berpendapat jika mencuci dengan menggunakan mesin hasilnya tidak maksimal. Padahal hal tersebut buka karena mesinnya melainkan deterjen yang anda gunakan untuk mencuci pakaian. Jika anda mencuci dengan menggunakan mesin anda harus menggunakan deterjen khusus sehingga pakaian anda akan bersih maksimal. Sekalipun terdapat noda yang sangat membandel tetap dapat diatasi tanpa harus menguceknya.

Dalam hal ini salah satu deterjen terbaik yang memiliki kemampuan khusus untuk mencuci dengan mesin adalah Rinso Matic. Bahkan Rinso Matic juga terdiri dari 2 varian sesuai dengan bentuk mesin untuk mencuci pada umumnya. Oleh karena itu sebelum meluncurkan produknya Rinso berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan pembuat mesin cuci ternama sehingga memahami cara kerjanya masing-masing. Dengan begitu maka formula dalam deterjennya juga dibuat khusus sesuai dengan mesin yang digunakannya.

Ada 2 macam Rinso Matic yang terdiri dari Rinso Matic Top Load yaitu untuk mesin yang memiliki bukaan di bagian atas. Sehingga formula yang ada dalam deterjennya juga memiliki bahan aktif deterjen yang lebih tinggi. Untuk jenis yang kedua yaitu Rinso Matic Front Load yang dikhususkan untuk mesin dengan bukaan di depan. Formulanya dibuat lebih rendah namun tetap memiliki keampuhan yang tinggi dalam menghilangkan semua noda sekalipun yang membandel.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *