Menjawab Bisamagic Video Challenge


ZA Campaign

Bisamagic Video Challenge

Bisamagic , mungkin semua orang belum mengetahui ada apa pergerakan yang terjadi di dunia sulap. Nah, baru-baru ini teman-teman dari bisamagic.com membuat sebuah trend baru dalam dunia sulap Indonesia sendiri dengan menghadirkan sebuah challenge yang bertajuk tidak jauh dari dunia sulap itu sendiri.

Pada tantangan pertama yang diberikan oleh Andreas Leon, ternyata saya menjadi salah satu dari tiga orang yang ditantang selain Bagas Dharma dan Chris Rio. Sempat bingung, mengapa saya yang ditantang pertama kali? Padahal, saya hanyalah pesulap pemula yang baru belajar awal tahun 2014.

Bisamagic

Namun, akhirnya saya menjawab tantangan tersebut kemarin malam 10 Oktober 2014. Dengan memainkan sedikit trik sederhana yang saya coba pelajari, antara menggabungkan permainan kartu dengan koin. Penasaran bagaimana saya menjawab tantangan tersebut? Yuk, lihat video permainan saya untuk  Challenge dibawah ini.

Bagaimana? Sederhana bukan permainannya? Nah, kali ini saya menantang beberapa magician lain yang saya kenal untuk melakukan trik yang dikuasai untuk #BisamagicVideoChallenge ini. So? Kalau kalian merasa pesulap, silahkan buat video kamu mengenai challenge yang akan diberikan dan mention @SayaBisamagic agar bisa berjalan dengan lancar challenge tersebut.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Menjawab Bisamagic Video Challenge

  1. Wah, mba Waya mampir kesini 🙂

    Terima kasih, mba. Kalau mau lihat, bisa di youtube ku kok mba. Ada beberapa.. Hehehe.

    Kalau mau Live, monggo ke Redtop Hotel pecenongan tiap hari sabtu 🙂

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *