Perawatan untuk Kulit Kering Anda

Perawatan untuk Kulit Kering Anda

Perawatan untuk Kulit Kering Anda

Memiliki kulit yang kering atau kusam akan mempengaruhi tingkat kepercayadirian anda ketika tampil di depan umum. Kulit kering atau kusam ini biasanya dapat dikenali dengan ciri-ciri pada permukaan kulit yang kasar, bersisik, dan keriput. Kulit yang kering tersebut biasanya muncul atau dimiliki oleh oaring-orang ang sudah lanjut usia. Namun, tidak menutup kemungkinan pada kulit remaja ataupun dewasa juga bisa mengalami kulit yang kering. Hal tersebut dapat disebabkan oleh kondisi cuaca yang kering seperti kemarau. Karena tanpa adanya air yang banyak bisa menyebabkan permukaan kulit juga menjadi kering.

Bagian permukaan kulit yang rentan terkena kekeringan adalah pada bagian permukaan kulit wajah, permukaan kulit tangan, dan permukaan kulit kaki. Karena ketiga permukaan kulit tersebut setiap harinya selalu berhadapan langsung dengan sengatan sinar matahari. Jika anda tidak terlalu mementingkan kondisi kulit anda yang kering bisa berdampak berbahaya, yaitu pelebaran permukaan kulit yang kering. Perawatan pada kulit anda yang kering bisa dengan menggunakan masker dari bahan buah-buahan yang ada disekitar anda, seperti melon, semangka, dan strawberry.

Buah melon dan semangka memiliki kandungan mineral yang tinggi dan cocok untuk mengatasi kulit anda yang kering. Sedangkan strawberry memiliki banyak vitamin yang bisa menambah nutrisi dalam kulit dan mengatasi kekeringan pada kulit. Cara penggunaan masker tersebut dengan menghaluskan strawberry, campur sedikit hazelnut, kemudian oleskan secara merata dan diamkan beberapa menit sebelum dibilas dengan bersih.

Perawatan untuk kulit yang kering juga dapat diberikan oleh Citra body lotion. Citra merupakan produk unggulan yang secara khusus dibuat untuk memberikan perawatan lebih pada kulit anda yang kering. Citra body lotion tersedia untuk pagi dan malah hari. Penggunaan citra body lotion secara teratur setiap pagi setelah mandi dan setiap malam hari menjelang tidur akan memaksimalkan perawatan pada kulit kering anda, sehingga kulit anda bisa menjadi lebih sehat dan terawatt. Dapatkan produk Citra body lotion di toko-toko terdekat dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *