Resep Sarapan Pagi

Resep Sarapan Pagi Penggugah Selera

Resep Sarapan Pagi

Good food, good mood adalah sebuah slogan yang akan mempengaruhi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari. Slogan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka akan tetapi secara psikis dapat memberikan efek terhadap mood kita sepanjang hari. Dalam hal urusan resep sarapan pagi, sebaiknya pilihan menu haruslah dapat membangkitkan mood seseorang. Meskipun dalam hal selera makanan berbeda, akan tetapi di artikel ini akan dijelaskan beberapa resep yang dapat menggugah mood anda karena menu sarapan. Menu sarapan pagi yang cukup membuat mood anda membaik adalah telor mata sapi dengan French fries. Untuk membuat menu tersebut sangatlah gampang, anda hanya membutuhkan sebutir telur dan kentang goreng.

Menu diatas adalah salah satu menu sarapan dengan full protein. Akan tetapi menu sarapan tersebut bagi sebagian orang cukup menggugah mood anda di pagi hari. Resep masakan tersebut adalah dengan menggoreng telor setengah mateng dan jangan dibumbui. Telor yang digoreng setengah mateng ini pure tanpa menggunakan garam ataupun bahan lainnya, selain itu jangan menggunakan minyak goreng dalam proses penggorenganya, gunakan margarine rendah lemak. Setelah telor mata sapi digoreng setengah mateng, sajikan ke dalam piring. Kemudian kentang goreng yang telah digoreng sajikan di sebelah telor mata sapi yang siap disajikan.

Setelah kedua bahan utama tersebut disajikan dalam satu piring, barulah tambahkan ornamen rasa dengan menggunakan mayonaise ke atas tumpukan kentang tersebut. Tambahkan juga selada dibawah kentang goreng tersebut sehingga kentang goreng terbalut selada. Resep sarapan pagi tersebut tidak menyita banyak waktu dan sangat praktis untuk membuatnya sehingga bagi anda yang memiliki aktivitas segudang, anda bisa meluangkan waktu sekitar sepuluh menit untuk membuat sarapan sehingga waktu anda lebih efisien. Kandungan yang terdapat dalam menu tersebut mampu menambah tenaga anda untuk melakukan aktivitas sepanjang hari karena kandungan komplit yang terdiri dari protein tinggi yang terdapat pada telor mata sapi serta karbohidrat yang terdapat pada kentang serta serat yang terdapat pada selada. Menu tersebut bisa dijadikan rekomendasi bagi siapa saja karena dalam membuat menu tersebut sangat simpel dan tidak memerlukan keahlian khusus dalam memasak.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *