cara alami menghilangkan bekas jerawat

Aspirin Mengobati Bekas Jerawat

cara alami menghilangkan bekas jerawat

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Bahkan beberapa kegiatan atau bahan yang tidak kita duga dapat menyamarkan bekas jerawat ternyata memiliki khasiat yang begitu baik pada wajah berjerawat. Tips-tips yang tidak kita duga ini bisa kita dapatkan dari berbagai artikel maupun riset-riset terbaru yang dilakukan banyak pihak.

Aspirin adalah anti-inflamasi sehingga dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membantu mengurangi jerawat. Plus lain adalah bahwa sebagian besar dari kita selalu memiliki aspirin tergeletak di sekitar di rumah. Cara termudah untuk menggunakannya adalah untuk membuat pasta dengan air 3 bagian untuk 1 bagian aspirin. Setelah campuran mengental mengambil Q-tip dan berlaku untuk daerah diperparah. Pasta ini akan memakan waktu sekitar setengah jam untuk mengeras dan mulai mengelupas, yang akan menjadi isyarat Anda untuk menghapus pasta off dengan tisu atau kain wajah barat.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat terbilang lebih aman untuk dicoba mengingat jerawat merupakan luka yang rentan untuk bereaksi lebih parah. Penanganan yang salah bukannya menyamarkan bekas namun malah akan memperbanyaknya. Dengan terlebih dahulu menimbang berbagai tips dengan mengonsultasikannya pada ahli kecantikan terpercaya, maka ini jauh lebih dianjurkan untuk Anda. Untuk anda yang masih berusia remaja, jangan menyerah untuk menghilangkan bekas jerawat karena masih dalam tahap perkembangan dan kulit pun masih sangat mungkin untuk beregenerasi maksimal.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *