Aspirin Mengobati Bekas Jerawat

cara alami menghilangkan bekas jerawat

cara alami menghilangkan bekas jerawat

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Bahkan beberapa kegiatan atau bahan yang tidak kita duga dapat menyamarkan bekas jerawat ternyata memiliki khasiat yang begitu baik pada wajah berjerawat. Tips-tips yang tidak kita duga ini bisa kita dapatkan dari berbagai artikel maupun riset-riset terbaru yang dilakukan banyak pihak.

Aspirin adalah anti-inflamasi sehingga dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membantu mengurangi jerawat. Plus lain adalah bahwa sebagian besar dari kita selalu memiliki aspirin tergeletak di sekitar di rumah. Cara termudah untuk menggunakannya adalah untuk membuat pasta dengan air 3 bagian untuk 1 bagian aspirin. Setelah campuran mengental mengambil Q-tip dan berlaku untuk daerah diperparah. Pasta ini akan memakan waktu sekitar setengah jam untuk mengeras dan mulai mengelupas, yang akan menjadi isyarat Anda untuk menghapus pasta off dengan tisu atau kain wajah barat.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat terbilang lebih aman untuk dicoba mengingat jerawat merupakan luka yang rentan untuk bereaksi lebih parah. Penanganan yang salah bukannya menyamarkan bekas namun malah akan memperbanyaknya. Dengan terlebih dahulu menimbang berbagai tips dengan mengonsultasikannya pada ahli kecantikan terpercaya, maka ini jauh lebih dianjurkan untuk Anda. Untuk anda yang masih berusia remaja, jangan menyerah untuk menghilangkan bekas jerawat karena masih dalam tahap perkembangan dan kulit pun masih sangat mungkin untuk beregenerasi maksimal.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *