Itansha

Itasha, Komunitas Otomotif Bertema Anime

Komunitas Otomotif Bertema Anime

Hari ini, sepertinya cukup dirasa menyenangkan bagi sebagian orang. Karena cuaca yang tidak begitu panas seperti biasanya. Namun, beberapa diantaranya termasuk saya tetap berkata sangat panas untuk ukuran Jakarta siang ini. Tetapi, ada beberapa hal menarik yang bisa saya temukan ketika saya mulai membuka beberapa akun social media dan facebook dashboard baik personal ataupun kantor.

Ada beberapa yang membuat saya bahagia mulai dari harga perklik untuk iklan personal saya sangat murah, adanya penurunan harga perklik di account kantor yang saya kelola, bahkan ada beberapa kabar bahagia yang masuk ke email personal saya. Sudahlah, tidak usah dibahas bagian masalah personalnya ya, nanti malah jadi curhat :)

Seperti saya bilang diatas, ada hal menarik yang saya lihat didalam account social media saya. Diantaranya, saya menemukan sebuah komunitas bernama Itasha. Dimana, komunitas ini terdiri dari beberapa orang yang mencintai dunia Anime dan dituangkan kedalam tunggangan pribadinya baik motor atau mobil.

Itasha dalam bahasa Jepang disebut “Mobil Sakit”, tidak hanya mobil, pada motor dinamakan Itansha, & Itachari pada Sepeda. Dimana karakter favorit kita dari Anime ditampilkan dalam bentuk Sticker dan diterapkan pada body kendaraan. Mengapa disebut “Sakit” ? Karena orang-orang akan melihat kendaraan kita dengan anggapan norak, namun kita masih merawat & memakainya dengan bangga.

Kalau mau lihat beberapa foto kendaraan pribadi yang dibubuhi oleh gambar-gambar anime, silahkan dilihat sendiri ya dibawah ini:

Itansha

Itasha

Bagaiman? Penasaran sama komunitas yang satu ini? Silahkan teman-teman kunjungi fanpage komunitas yang satu ini di https://www.facebook.com/ItashaIndonesia/ dan silahkan bertanya seputar apa yang ingin kalian tanyakan kepada rekan-rekan pecinta anime yang akan dituangkan kedalam kendaraan kalian sendiri. 

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *