Kumpulan Khasiat Jeruk Nipis Yang Belum Diketahui Orang

Kumpulan Khasiat Jeruk Nipis Yang Belum Diketahui Orang

Kumpulan Khasiat Jeruk Nipis Yang Belum Diketahui Orang

Banyak orang yang belum mengetahui khasiat jeruk nipis yang sebenarnya, sering menyia-nyiakan buah ini dengan menjualnya dengan harga murah atau bahkan membuangnya. Padahal apabila kita tahu rahasia yang terkandung didalamnya, pasti buah tersebut akan selalu berada di lemari penyimpanan anda. Ya, jeruk nipis yang sering kita lihat dipekarangan ternyata mempunyai banyak simpanan khasiat yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala karenanya.

Salah satu manfaat jeruk nipis yang mungkin belum diketahui orang adalah, untuk perawatan kulit. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan buah ini, sebut saja untuk menghilangkan jerawat, mengencangkan serta membuat kulit wajah jadi lebih putih bersinar nan cerah. Tidak hanya sebatas pada wajah, bagian tubuh lain seperti rambut atau bau badan juga bisa diatasi dengan jeruk jenis ini. Manfaat ini didapatkan karena jeruk mengandung:

  • Vitamin c dengan kadar lebih tinggi dari jenis lainnya, yang sangat baik bagi pertumbuhan maupun regenerasi sel-sel kulit pada tubuh manusia,
  • Kandungan sulfur serta belerang yang mampu mereduksi perkembangan bakteri, serta bersifat astringent untuk mengecilkan pori-pori.

Itu hanya sebagian kecil rahasia yang tersimpan dalam sebuah jeruk nipis. Masih banyak lagi kegunaan buah satu ini, seperti untuk kesehatan, diet yang berkualitas serta mengatasi berbagai permasalahan perut secara alami. Bahkan beberapa produsen produk kebersihan menjadikan buah ini sebagai bahan utamanya seperti Sunlight yang mengambil khasiat jeruk nipis dengan melakukan ekstraksi secara tepat.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *