Menilik Paket Tour Bali Flocation

Menilik Paket Tour Bali Flocation

Menilik Paket Tour Bali Flocation

Sebagai pasar agen wisata terbesar di ASIA, flocation menawarkan beberapa jenis paket dengan agen berbeda kepada anda. Tentu paket tersebut sesuai dengan keinginan calon wisatawan, apakah akan pergi bersama rombongan, sendiri, berdua, atau berempat? Selain jumlah orang, calon pengunjung juga bisa memilih hari dan lama perjalanannya. Nah, berikut ini macam paket tour Bali yang bisa anda pertimbangkan.

Paket Honeymoon

Paket ini diberikan khusus untuk mereka yang sedang berbulan madu. Dengan harga terjangkau dan perjalanan minimal 3 hari dua malam, anda bisa menikmati indahnya Bali yang romantis. Paket sudah termasuk hotel, mobil, guide, dan BBM. Tapi untuk makan dan biaya masuk ke tempat wisata harus dibayar sendiri.

Berbeda dengan paket lain yang sudah ditentukan lokasinya, anda dapat melihat memilih sendiri lokasi yang akan dikunjungi. Fasilitas hotelnya juga cukup bagus karena full AC, ada kolam renang, dan TV. Nah, paket wisata bulan madu ini cocok buat pengantin baru.

Paket Rombongan

Ada lagi paket rombongan kalau mau pergi ke bali minimal 20 orang. Sudah tersedia fasiltias hotel, mobil, guide, tiket masuk wisata, kunjungan belanja, dan makan. Karena banyak orang, maka makanannya gratis agar lebih praktis. Agen akan mengajak anda menikmati kuliner di beberapa restoran berbeda.

Paket Surfing

Bagi anda yang ingin belajar selancar air juga tersedia paket khusus. Nah, paket tour Bali kali ini hanya mengunjungi pantai tempat dilakukannya olahraga air. Ada pemandu khusus yang akan mengajari anda bermain selancar yang aman dan nyaman. Paket sudah termasuk fasilitas hotel dan makan. Jadi, tidak perlu khawatir. Kalau anda belum mempunyai peralatan, pemandu akan menunjukkan dimana anda bisa mendapatkannya.

Paket Religi

Paket terakhir adalah wisata religi yang khusus mengunjungi pura di kawasan Nusa Penuda. Anda akan melakukan sembahyang di beberapa pura dan goa Giri Putri. Fasilitas hotel dan makan juga sudah disediakan pihak agen sehingga anda tinggal menikmati wisata Bali yang sakral. Dengan menggunakan paket ini sembahyang anda menjadi lebih khusyuk.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *