Merawat Kulit dengan Melakukan Pola Hidup Sehat

Merawat Kulit dengan Melakukan Pola Hidup Sehat

Merawat Kulit dengan Melakukan Pola Hidup Sehat

Kulit wajah yang kusam tidak hanya terjadi pada wanita, para pria pun sering mengalaminya. Meskipun pria tidak memakai kosmetik dekoratif seperti wanita, namun aktivitas di luar rumah, asap kendaraan bermotor seta debu dan polusi lainnya dapat membuat kulit wajah kusam dan kotor. Jika tidak dibersihkan dengan baik, masalah ini akan semakin besar dan menimbulkan masalah lain seperti jerawat, kulit berminyak, dan membuat kulit wajah menjadi rusak.

Tampil dengan kulit wajah yang bermasalah dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri pria. Tidak hanya wanita, pria pun harus memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Karena kulit wajah yang sehat menjadi aset yang sangat berharga. Wajah kusam dan tidak cerah merupakan ciri kulit wajah yang tidak sehat. Pastikan anda selalu membersihkan wajah anda dua kali sehari pada pagi hari dan sore hari menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda. Karena wajah kusam terjadi karena banyaknya kotoran yang menempel pada wajah dan tidak dibersihkan sehingga mengurangi kecerahan kulit wajah.

Melakukan pola hidup sehat juga penting untuk dilakukan, seperti mengatur pola makan, tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang digoreng, melakukan aktivitas olahraga yang ringan dengan rutin, minum air putih sesuai kebutuhan, menghindari begadang, memiliki cukup waktu untuk tidur dan beristirahat, menghindari stres, mengurangi rokok, dan menghindari minum minuman beralkohol.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *