Perawatan Kulit Wajah Pria untuk Bisa Sukses!

Perawatan Kulit Wajah Pria untuk Bisa Sukses!

Perawatan Kulit Wajah Pria untuk Bisa Sukses!

Siapa bilang pria tidak membutuhkan perawatan wajah, meskipun memiliki struktur kulit yang berbeda dengan lawan jenisnya. Tidak membuat para pria harus cuek begitu saja dengan keadaan wajahnya. Bagaimanapun juga, wajah merupakan modal utama untuk bisa memiliki rasa percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Sehingga melakukan perawatan kulit wajah pria sangat dianjurkan, agar kulit wajah yang dimiliki senantiasa terlihat segar dan menyenangkan untuk dipandang.

Merawat kulit wajah pada pria memang sedikit berbeda dengan perawatan yang dilakukan kepada wanita. Hal ini disebabkan karena:

  1. Kulit pada wajah pria cenderung lebih tebal,
  2. Pori-pori pada kulit wajah pria lebih besar,
  3. Kulit wajah lebih mudah kotor,
  4. Kulit wajah mudah terlihat berminyak dan lengket,
  5. Permukaan kulit wajah pria juga cenderung lebih kasar.

Hal ini menjadikan produk perawatan kulit wajah pria harus dibedakan, agar mampu terserap sempurna ke dasar kulit. Dan menunjukkan khasiatnya untuk tampilan wajah lebih segar dan bersih, sehingga anda bisa melenggang tanpa perlu malu ataupun minder. Kulit wajah yang sehat juga akan membantu anda untuk bisa mendapatkan pasangan dengan mudah. Bukankah kita memang diciptakan untuk saling berpasang-pasangan? Maka dengan melakukan perawatan akan memudahkan kita menemui jodoh, serta membuat karir semakin mudah didaki. Gunakan produk untuk wajah pria yang sudah terbukti akan mutunya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *