Saturday Magic Night Magical Birthday

Happy Birthday Handy Altan

Ada yang berbeda dengan acara sulap mingguan di Jakarta yang bertemakan saturday magic night minggu ini. Mulai dari suasana yang berada didalamnya, konsep yang dihadirkan sampai dengan performer yang menampilkan permainan sulap yang sudah dipelajari oleh mereka masing-masing, termasuk saya sendiri yang dipaksa bermain sulap tanpa persiapan apa-apa.

Keseruan pun terjadi, ketika semakin banyak teman-teman yang sudah hadir diacara tersebut. Mulai dari Adrian “Jiban” Martinus (Jiban-nya JibanEmon), Indra Frenos sampai dengan beberapa teman-teman seperti Luna (IMB), Ritz Li (The Master), Toragani dll yang menyempatkan hadir ke acara sulap yang memang dari pesulap, untuk pesulap oleh pesulap ini.Saturday Magic Night

Puncaknya adalah ketika seorang Handy Altan dan keluarga datang ke acara tersebut yang memang menjadi kebiasaan beliau datang tiap minggunya. Ada yang berbeda, kali ini beliau datang bersama keluarganya karena memang baru saja menghadiri acara ditempat lain & masih menyempatkan diri untuk datang menyaksikan teman-teman lain menampilkan suguhan sulap yang ada.

Namun, seketika berubah ketika rencana yang sudah disiapkan oleh teman-teman magician lain untuk memberikan surprise party kepada beliau. Mulai dari Eric Davisca (@DaviscaMagic) & Neisya (@NeisyaKim) dengan susah payah mencari penjual kue ulang tahun disaat hujan datang, dimana pembawa acara harus memutar otak bagaimana membawakan acara agar tetap seru, sampai dengan kekompakan teman-teman semua yang seakan-akan tidak akan terjadi apa-apa.

Dan inilah yang terjadi ketika apa yang direncanakan oleh teman-teman semua berjalan, dengan mengundang Handy Altan keatas panggung untuk diajak bermain oleh Neisya menggunakan Blind Fold, seketika berubah menjadi lantunan lagu Happy Birthday. Inilah beberapa hasil dokumentasi yang diabadikan oleh teman-teman magician lainnya.

Birthday Handy Altan

Handy Altan

Ulang Tahun Handy Altan

FYI, acara ini memang sudah direncanakan sebelumnya oleh teman-teman magician dengan ide masing-masing. Tentunya, tidak diberitahukan kepada Handy Altan (Namanya juga surprise, masa iya dikasih tau). Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berpartisipasi untuk memberikan surprise party untuk Handy Altan, semoga kedepannya kita bisa lebih bersatu dan naik pada tahap selanjutnya.

Well, secara pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun ko Handy Altan. Semoga apa yang dimimpikan akan terwujud. Sukses selalu, sehat selalu agar bisa terus membimbing rekan-rekan yang ada didalam acara Saturday Magic Night (@MagicNiteID) sampai waktu yang tidak kita tentukan. Happy birthday 🙂

4 5
Oleh


11 comments on “Saturday Magic Night Magical Birthday

    • Justru ga saling beradu mas, malah sering Sharing bareng yang lain sekaligus ngetest materi baru yang mereka miliki. Mau salah/bener, nanti dikoreksi bareng.. Serukan? Hehe..

  1. Pingback: Countries at the Crossroads 2006: A Survey of Democratic Governance - Christopher Walker, Freedom House, Sanja Tatic, Emil Danielyan, Fred H. Lawson, Carolyn Bull, Karen Polglaze, Anita Isaacs, Ivelaw L. Griffith, Edward Aspinall, Pete W. Moore, Martha Br

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *