Bahan Alami Penghilang Bau Badan

Bahan Alami Penghilang Bau Badan

Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna banyak cara yang bisa dilakukan, tetapi penampilan sempurna tidak hanya diukur dari wajah dan busana saja, tetapi juga bagaimana orang lain bisa merasa nyaman dengan anda, nah kadang kala bau badan seseorang menyebabkan perasan yang tidak nyaman, jadi masalah yang satu ini tidak bisa anda remehkan, untuk mengatasinya anda bisa menggunakan produk penghilang bau badan yang banyak dijual di pasaran maupun yang alami dan bisa anda buat sendiri.

Bau badan biasanya bisa timbul karena masalah pada bagian ketiak, ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau badan yang bersumber dari ketiak, yaitu:

  • Jeruk nipis, jeruk nipis telah teruji dapat mengurangi produksi keringat, cara menggunakannya juga cukup mudah, yaitu dengan membelahnya menjadi beberapa bagian dan gosokkan pada bagian ketiak secara perlahan.
  • Daun sirih, bahan yang satu ini juga efektif untuk mengatasi bau badan, caranya dengan membuat ramuan dengan merebusnya menggunakan air, biarkan hingga dingin dan minum air saringannya secara teratur.
  • Cuka apel, campurkan cuka apel dengan air dan gunakan untuk membasuh bagian ketiak pada saat anda mandi, cuka apel secara efektif dapat mengatasi bau ketiak.

Itulah tiga bahan alami penghilang bau badan yang bisa anda gunakan, menggunakan bahan alami lebih baik dari pada produk yang banyak dijual dan belum anda ketahui apa saja kandungan di dalamnya.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *