Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever

Bingung Cara Tukar Point ULI Point Anda

Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever

Berbelanja adalah kegiatan sehari-hari bagi para ibu khususnya, sekarang setiap orang akan belanja kebutuhan masing-masing yang dibutuhkan. Berbelanja dalam partai besar atau dalam jumlah besar akan cenderung lebih menguntungkan anda, apalagi jika produk yang anda beli merk unilever maka anda akan mendapatkan extra point for you. Dimana point ini bisa anda tukarkan dengan hadiah yang anda inginkan.

Sebaiknya anda mulai menjadi konsumen yang cerdas dengan mengikuti setiap promosi dari masing-masing merk yang terdapat pada selebaran atau tempelan besar yang ada di supermarket. Poin ekstra untuk anda akan di berikan pada anda yang jeli dan memilih produk yang tepat yang mempunyai extra point. Point yang anda kumpulkan dapat di tukarkan dengan barang yang anda inginkan, biasanya ada ketentuan jumlah point yang harus anda kumpulkan, jumlah ini bisa anda lihat pada kertas struk di bagian bawah ataupun akan di informasikan oleh kasir.

Belanja akan lebih hemat bukan dengan extra point for you, karena anda juga dapat menukarkan point yang anda miliki dengan produk unilever sesuai dengan ketentuan point tentunya, anda dapat berhemat belanja dan mengalihkan uang belanja anda untuk yang lain. Sebaiknya anda cukup jeli dan tidak sungkan untuk bertanya agar anda dapat memanfaatkan dengan maksimal point unilever yang anda dapatkan, jangan sampai point anda hangus karena lupa untuk menukarkannya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

2 Replies to “Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *