Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever

Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever

Berbelanja adalah kegiatan sehari-hari bagi para ibu khususnya, sekarang setiap orang akan belanja kebutuhan masing-masing yang dibutuhkan. Berbelanja dalam partai besar atau dalam jumlah besar akan cenderung lebih menguntungkan anda, apalagi jika produk yang anda beli merk unilever maka anda akan mendapatkan extra point for you. Dimana point ini bisa anda tukarkan dengan hadiah yang anda inginkan.

Sebaiknya anda mulai menjadi konsumen yang cerdas dengan mengikuti setiap promosi dari masing-masing merk yang terdapat pada selebaran atau tempelan besar yang ada di supermarket. Poin ekstra untuk anda akan di berikan pada anda yang jeli dan memilih produk yang tepat yang mempunyai extra point. Point yang anda kumpulkan dapat di tukarkan dengan barang yang anda inginkan, biasanya ada ketentuan jumlah point yang harus anda kumpulkan, jumlah ini bisa anda lihat pada kertas struk di bagian bawah ataupun akan di informasikan oleh kasir.

Belanja akan lebih hemat bukan dengan extra point for you, karena anda juga dapat menukarkan point yang anda miliki dengan produk unilever sesuai dengan ketentuan point tentunya, anda dapat berhemat belanja dan mengalihkan uang belanja anda untuk yang lain. Sebaiknya anda cukup jeli dan tidak sungkan untuk bertanya agar anda dapat memanfaatkan dengan maksimal point unilever yang anda dapatkan, jangan sampai point anda hangus karena lupa untuk menukarkannya.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Belanja Hemat dengan Extra Point For You dari Unilever

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *