Cara Alami Atasi Noda Hitam

Cara Alami Atasi Noda Hitam

Cara Alami Atasi Noda Hitam

Banyak sekali cara menghilangkan bekas jerawat alami yang dapat anda coba sendiri di rumah. Salah satu bahan alami yang paling ampuh menurut saya adalah dengan menggunakan sari jeruk lemon. Meskipun demikian untuk hasil yang terbaik pastinya anda harus melakukan cara alami ini secara rutin. Hampir semua perawatan yang alami tidak mengandung bahan campuran apapun untuk menggunakannya termasuk perawatan dengan jeruk lemon ini.

Cara melakukan perawatan dengan jeruk lemon yang pertama adalah siapkan satu buah lemon. Setelah itu potong buahnya menjadi beberapa bagian kemudian ambil salah satu potongannya dan oleskan ke permukaan kulit yang terdapat noda bekas jerawat secara merata. Diamkan beberapa saat agar sari lemonnya dapat meresap sempurna ke dalam pori-pori permukaan kulit. Sari lemon mengandung zat asam dan flavonoid yang mampu mencerahkan warna kulit dari dalam.

Itu sebabnya saya menyebutkan jika perawatan alami dengan lemon merupakan perawatan yang paling ampuh. Selain ampuh cara penggunaannya juga sangatlah mudah sehingga tidak akan membuat anda kerepotan dan memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi anda yang mempunyai noda hitam bekas jerawat untuk tidak mencoba perawatan ini. Mengingat juga buah lemon mudah sekali anda dapatkan di pasaran karena sering juga dibutuhkan para ibu rumah tangga.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan apapun akan sangat berkhasiat asalkan anda rajin melakukannya. Selain dapat menghilangkan noda hitam, lemon juga dapat membantu membuat kulit tampak lebih putih dan cerah. Begitu istimewanya buah ini karena ternyata banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dalam satu kali perawatan. Kulit wajah putih dan bersih yang anda dambakan sebelumnya tentu akan segera terwujud.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *