Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Pisang Ambon

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Pisang Ambon

Cara Menghaluskan Kulit Wajah dapat dilakukan dengan beragam cara. Ada yang melakukan perawatan rutin ke salon kecantikan, ada juga yang membeli produk-produk dan alat kecantikan mahal. Bagi Anda yang tidak ingin terjebak dengan rutinitas perawatan kulit yang mahal tersebut bisa melakukan langkah-langkah alami untuk mendapatkan kulit wajah yang Anda inginkan. Cara yang alami biasanya memang efeknya lebih lama dan tidak instan, tetapi cara alami ini cenderung lebih sehat dan aman.

Tips menghaluskan kulit wajah berikut ini adalah dengan menggunakan pisang ambon. Pisang ambon memiliki banyak kegunaan untuk kulit. Pisang ambon dapat dijadikan masker wajah dengan pembuatan sebagai berikut:

• Sediakan 2 sampai 3 pisang ambon,
• Haluskan pisang tersebut,
• Oleskan pada wajah secara merata terutama pada bagian kulit wajah yang terasa kasar,
• Tunggu hingga 20-30 menit,
• Setelah itu, bilas wajah dengan air.

Demikianlah cara menghaluskan kulit wajah menggunakan bahan alami, yaitu pisang ambon. Anda dapat menggunakan masker wajah pisang ambon ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang baik. Bersihkan juga wajah Anda sebelum dan sesudah memakai masker dengan Racial foam yang sesuai. Pon’s White Beauty Facial Foam adalah sejenis pembersih wajah yang teruji optimal dalam membersihkan wajah karena dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit, sehingga menghasilkan kulit wajah yang bersih dan halus.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *