Facebook Ads Manage Error

Facebook Ads Manage Error

Facebook Ads Manage Error

Bagi para pemain facebook ads, tentu yang namanya Ads Manage Error merupakan momok yang sangat menakutkan. Dimana Ads Manage Error merupakan sebuah hukuman dari facebook bagi akun facebook kalian yang terindikasi tidak benar dalam penggunaan iklan Facebook. Facebook Ads, terutama dengan pembayaran yang menggunakan PayPal serta verified dengan VCC (Virtual Credit Card) sangat rentan akan hal ini.

Sebenarnya, hal ini sama saja ketika kita menggunakan yang namanya google adsense kita itu sudah dibanned, namun jika didalam facebook ads yang dibanned adalah kesempatan kita untuk beriklan di Facebook! Nah, kali ini saya akan sedikit berbagi apa saja yang biasanya menyebabkan kita terkena dari pihak facebook.

Ads Manage Error

Berikut ini adalah beberapa yang bisa saya bagikan untuk teman-teman yang ingin aman dalam bermain facebook ads. Beberapa diantara penyebab akun kita terkena , yaitu :

  • Mengiklankan Link Affiliate LANGSUNG dari FB Adsnya,
  • Memakai kartu kredit yang sudah pernah terkena AME,
  • Baru menambahkan kartu kredit dalam metode pemayaran, kemudian langsung menjalankan ads,
  • Jarang update fanpages. Postingan hanya berisi postingan yang diiklankan saja.
  • IP yang digunakan untuk mengakses Ads Manager berbeda dengan IP yang digunakan saat kita masang ads, dan
  • Ulah tangan tidak bertanggungjawab yang memaksa masuk ke akun seseorang. Akibatnya akun orang tersebut, dengan alasan melindungi akun pembayarannya, dipersulit masang iklan hingga akhirnya AME.

Tidak bisa dijadikan patokan memang ketika kita tidak melakukan hal diatas kita tidak terkena AME itu sendiri, karena hanya facebooklah yang mengetahui alasan sebenarnya mengapa akun kita terkena AME. Tetapi, alangkah baiknya kita tetap bermain sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak facebook itu sendiri. So, selamat beriklan sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *