Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat daun teh yang basi memang sudah banyak di ketahui oleh orang orang khususnya bagi wanita yang sering mencari cara tradisional untuk menjaga kecantikannya. Manfaat dari daun teh basi yaitu berfungsi untuk menghitamkan rambut dengan cara yang alami. Cara ini terbilang sangat mudah untuk di lakukan, sudah banyak yang melakukannya dan terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan rambut. Daun teh yang basi dapat membuat rambut kita menjadi berwarna hitam berkilau dan juga dapat menghambat pertumbuhan uban. Khasiat yang ada di dalam air teh basi memberikan nutrisi yang sangat berguna jika di gunakan dengan teratur di setiap harinya.

Cara alami untuk menghitamkan rambut anda dengan menggunakan ramuan air teh basi, selain harganya yang murah meriah tentu juga mudah untuk di lakukan. Air teh harus sudah di diamkan selama satu malam lamanya. Pasti anda bertanya tanya mengapa harus di diamkan selama satu malam terlebih dahulu? Jawabannya yaitu, karena nutrisi alami yang berfungsi untuk rambut itu akan keluar dengan sendirinya dengan sempurna jika sudah di rendam selama satu malam. Kandungan yang ada di dalam selembar daun teh basi yaitu sama seperti zinc. Kandungan vitamin dan kalsiumnya akan sangat memberi manfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Cara menggunakan daun teh basi ini sangat sederhana, pasti semua orang dapat melakukannya.

Jadi setiap pagi hari usahakan rambut anda di basahi oleh air teh sisa tidak terminum yang tertinggal di dapur rumah anda. Lakukan cara ini dengan teratur dan usahakan jangan pernah bosan melakukannya, karena khasiatnya akan sangat membuat kita senang, rambut akan terlihat hitam berkilau di tambah dengan terhambatnya pertumbuhan uban. Jadi kita akan terlihat awet muda pada bagian rambut. Rambut adalah sebuah mahkota bagi anda yang khususnya seorang wanita sehingga di perlukan perawatan untuk menjaga mahkota tersebut. Tidak ada salahnya jika anda mencoba manfaat daun teh basi. Jangan merasa jijik karena kita menggunakan teh yang sudah basi.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *